in

Alasan Mengapa Declan Rice Menilai Messi Lebih Baik dari Siapapun

Declan Rice dan Lionel Messi
Declan Rice dan Lionel Messi

GL NEWS – Bukan soal konsistensi saja, sosok lionel messi berhasil membuat para pecinta sepak bola dan orang-orang yang berkecimpung dengan sepak bola mengagumi dirinya.

Jauh lebih dalam, bintang muda inggris yang saat ini membela West Ham, Delcan Rice punya jawabannya ketika ditanya soal perbandingan antara Ronaldo dan Messi.

Declan Rice : Messi Fenomenal Sulit Ada Kembali

Ya Bukan rahasia lagi jika sosok Leonel Messi memang berhasil membuat banyak pemain sepak bola aktif. Legenda hingga para manajer mengaguminya.

Pasalnya, pemain yang identik dengan kaki kiri tersebut memiliki hal hal yang jauh di luar nalar manusia biasa. Seperti yang dikatakan Luis Enrique saat menilai Messi adalah Alien.

Saat apa yang dilakukan nya di lapangan, selalu berhasil menghipnotis setiap mata yang menontonya.
Bagaimana Ia mensetup permainan, membuat peluang, assist hingga gol adalah keindahan yang sulit ditiru siapapun.

Ya Terbaru, melihat apa yang dimiliki Messi di lapangan. Pemain tengah West Ham Declan Rice, ikut bersuara tentang sosok bintang asal Argentina tersebut. Terkhusus saat diminta untuk membandingkannya dengan bintang lainnya Cristiano Ronaldo sebagai dua pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik dalam sejarah sepak bola.

Declan pun menilai, meski Ia akan memilih ronaldo untuk laga laga besar, seperti saat mengeksekusi penalti di laga final liga champions. Disisi lain, Ia tak bisa berbohong bahwa Messi adalah fenomenal,
Ia spesial dan mustahil untuk melihatnya kembali.

“[Saya] harus mengatakan Ronaldo – 100 persen Ronaldo.

“Adu penalti yang dia cetak di momen-momen besar, final Liga Champions , turnamen. Saya akan 100 persen memberikan uang saya untuk CR7 untuk acara-acara besar.”

Ucap Declan RIce saat ditanya Gary Neville dalam acara the overlap tentang siapa yang akan mengambil tendangan penalti dengan tekanan tinggi.

Ya seperti kata Declan Rice, soal penalti, tidak diragukan lagi Ronaldo memang memiliki rekor superior dari jarak 12 yard, Bintang portugal itu, memiliki tingkat keberhasilan 83,6 persen sepanjang karirnya dibandingkan dengan Messi yang berada di angka 77,9 persen.

Namun, Rice mengakui ada lebih banyak hal dalam sepak bola daripada mengkonversi dari titik penalti.

“Anda tahu, itu adalah pertanyaan yang sulit karena jelas apa yang dia (Messi) dan Cristiano Ronaldo telah lakukan adalah hal yang aneh, tidak ada yang akan pernah melakukannya lagi.

“Messi, saya hanya merasakan apa yang dia lakukan dengan sepak bola, dia spesial, dan saya rasa kita tidak akan pernah melihat pemain seperti itu lagi.”

Ucap Declan Rice menambahkan jawabannya saat mengatakan jika berbicara sepak bola secara lebih luas, messi adalah sosok yang special.

Ya saat ini sendiri, meski telah berada di usia yang tak muda lagi. Performa Lionel Messi memang sempat mengalami penurunan. Tapi nyatanya, hal itu tak membuat kekaguman orang-orang terhadapnya berkurang. Itulah yang kemudian coba Messi jawab. Saat coba kembali tampil ke bentuk terbaik nya bersama PSG saat ini.

Jadi itulah cerita dari Declan Rice, saat menilai bahwa messi mustahil untuk ada lagi di dunia sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cristiano Ronaldo dan Adil Rami

    Kisah Unik Adil Rami Menjadi Pemain Yang Sering Bertukar Jersey Dengan Ronaldo

    7 Pemain Indisipliner Yang di Blacklist Shin Tae Yong

    7 Pemain Indisipliner Yang di Blacklist Shin Tae Yong