in ,

Alasan Pique Jika Ronaldo Adalah Salah Satu Rekan Terbaiknya

Pemain MU Gak Sadar Bermain Dengan GOAT

Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique berseragam Manchester United
Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique berseragam Manchester United

GL NEWS – Kita tentu sudah sering melihat antara Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique memiliki rivalitas yang sangat mendalam. Itu terjadi karena keduanya pernah terlibat dalam duel el Clásico antara Real Madrid melawan Barcelona.

Tapi tunggu, sebelum menjadi rivalitas, Ronaldo dan Gerard Pique ternyata pernah bermain bersama selama beberapa musim di Manchester United. Bahkan Pique secara terang-terangan menceritakan bagaimana pengalamannya bermain satu tim dengan CR7.

Dan untuk inilah saat Gerard Pique mengakui bila bermain dengan Ronaldo adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Pique : Bermain Bersama Ronaldo Adalah Salah Satu Momen Terbaik Saya

Ya..akhir-akhir ini, Cristiano Ronaldo terus mendapatkan kritikan, entah itu dari pengamat sepakbola, maupun para fans yang tidak senang dengan apa yang ditampilkan oleh pemain asal Portugal itu di lapangan.

Itu terjadi karena Ronaldo dalam enam pertandingan terakhir gagal mencetak gol untuk Manchester United. Hal yang berarti itu merupakan rekor terburuknya selama bermain sepakbola.

Hingga akibatnya, performa buruk Ronaldo berimbas juga pada permainan Manchester United. Karena hingga sampai saat ini, Setan Merah selalu kesulitan meraih kemenangan.

Tapi tunggu, tak seharusnya semuanya dibebankan pada Ronaldo, karena pada dasarnya CR7 tak bermain sendiri di lapangan, ada juga rekan-rekannya yang pastinya juga tampil mengecewakan.

Salah satunya adalah kegagalan mereka memanjakan Ronaldo, seperti yang terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir ketika CR7 tak mendapatkan umpan-umpan ciamik untuk mencetak gol.

Hal yang akhirnya turut menjadi perhatian mantan rekan sekaligus rivalnya, Gerard Pique. Dimana pemain asal Spanyol itu menilai bila para pemain Manchester United tak sadar bahwa mereka sedang bermain dengan salah satu pemain terbaik di dunia.

Pique juga menyayangkan seringnya para pemain United yang terlalu egois saat bermain, sehingga baginya, itu tidak akan cocok untuk Ronaldo, mengingat selama bermain di Real Madrid dulu, pemain Portugal itu mendapatkan pelayanan sempurna mulai dari Marcelo, Benzema, Angel Di Maria hingga Mesut Ozil.

Tentu jika situasinya seperti itu, Ronaldo tak layak mendapatkan kritikan karena permainan dari para pemain Manchester United sama saja tidak ada bedanya.

Ya..itu di akui oleh Pique, selain menyayangkan melihat Ronaldo mendapatkan rekan seperti itu, pemain berusia 35 tahun tersebut juga mengungkapkan pengalamannya bermain dengan Ronaldo dulu.

Karena menurutnya, itu adalah sesuatu momen yang tidak dapat dilupakan oleh Pique.

“Saya bisa berbagi ruang ganti dengan Cristiano di hari-hari awal saya di Manchester United. Itu adalah waktu yang menyenangkan bersama dan kami memenangkan gelar. Hal hebat tentang sepak bola adalah berbagi pengalaman dan menciptakan hubungan dengan para pemain yang pernah berbagi ruang ganti dengan Anda”

Kata Pique saat di Globe Soccer Awards hari Minggu, melalui Marca, setelah menerima Player Career Award

Disisi lain, selama bermain bersama di Manchester United, Ronaldo dan Gerard Pique sama-sama berjasa dalam keberhasilan The Reds Devil memenangkan gelar Liga Champions pada tahun 2008.

Selain itu, Pique juga menjadi saksi saat Ronaldo akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia usai tampil gemilang bersama Manchester United.

Kini keduanya telah menjalani karirnya masing-masing, dimana hingga sekarang, Pique masih bermain untuk Barcelona, sedangkan Ronaldo kembali ke Manchester United usai berpetualang membela tim-tim macam Real Madrid dan Juventus.

Jadi itulah pengakuan Gerard Pique tentang bagaimana menyenangkannya bermain dengan Ronaldo. Sesuatu yang saat ini gagal dimanfaatkan oleh para pemain Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    cristiano ronaldo marah

    5 Deretan Kemarahan Ronaldo Usai Tidak Mendapatkan Dukungan Dari Rekannya

    Tendangan Bebas Saddil Ramdani

    Reaksi Ketua Federasi Sepakbola Malaysia Melihat Gol Freekick Saddil