in

Hari Dimana Ronaldo Membuat Marcelo Menangis

Marcelo Menangis karena berpisah dengan Ronaldo
Marcelo Menangis karena berpisah dengan Ronaldo

GL NEWS – Kita tentunya menyadari jika antara Cristiano Ronaldo dan Marcelo adalah dua sosok sahabat yang tidak dapat dipisahkan. Dimana itu terjadi waktu keduanya sama-sama memperkuat Real Madrid.

Namun sayangnya, kedekatan mereka harus kandas usai Ronaldo memutuskan pindah dari Real Madrid. Hal yang akhirnya membuat Marcelo sedih bukan main, karena baginya CR7 adalah sahabat terbaiknya.

Bahkan pemain asal Brasil itu sempat menangis kala berpisah untuk terakhir kalinya dengan sosok kapten timnas Portugal tersebut…

Saat Ronaldo Membuat Marcelo Menangis

Ya.., jika kita membahas tentang siapa saja pemain yang dikenal dekat dengan Ronaldo, tentu pastinya banyak yang menjawab Marcelo. Hal yang bisa dibenarkan, karena kedua pemain tersebut sering terlihat bersama-sama.

Apalagi waktu mereka bermain di lapangan, dimana Ronaldo yang sering berposisi menjadi penyerang sayap, pasti bakal mendapatkan bantuan dari Marcelo yang berposisi sebagai bek kiri.

Sehingga momen itu semakin membuat keduanya semakin dekat mengingat peran mereka di lapangan mengharuskan seringnya untuk berkomunikasi.

Persahabatan antara mereka pun terus berlanjut, bahkan keduanya sampai kenal keluarga masing-masing. Itu terlihat ketika Marcelo dan Ronaldo sama-sama pernah liburan bersama waktu musim kompetisi sudah selesai.

Sehingga pasti banyak orang membayangkan, bagaimana jadinya jika kedua pemain itu harus dipisahkan satu sama lain.

Hal yang dibayangkan akhirnya terjadi, dimana pada musim panas tahun 2018, sebuah keputusan besar dibuat oleh Ronaldo waktu memilih untuk meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus.

Tentu keputusan yang diambil oleh Ronaldo membuat Marcelo tampak kecewa, namun dirinya tak bisa berbuat banyak karena itu adalah pilihan dari sahabatnya yang harus dia hormati. Pemain asal Brasil itu pun terpaksa mengikhlaskan kepergian dari Ronaldo.

Setelah melihat Ronaldo benar-benar pergi, Marcelo tampaknya tidak bisa membohongi perasaannya sendiri, dirinya pun dikabarkan menangis di sepanjang malam bila mengingat-ingat kebersamaannya dengan bintang timnas Portugal itu.

Bahkan untuk mengenang kebersamaan antara mereka, Marcelo sempat mengunggah sebuah postingan dirinya dengan Ronaldo dengan disertai caption menyentuh.

Sementara itu, istri dari Marcelo, Clarice Alves membenarkan bila mereka sangat merindukan sosok Ronaldo, bahkan perempuan asal Brasil itu berujar jika keluarganya dengan Ronaldo sudah terkenal sangat dekat.

“Kami merindukan Cristiano Ronaldo. Itu membuat kami kehampaan yang sangat besar. Kami merasakannya karena kami rukun dengan keluarganya. Dan saya juga tahu ibunya, Georginia sangat cantik. Selain itu, anak saya sangat dekat dengan Junior, putra Cristiano”

kata Clarice pada Mundo Deportivo

Kini antara Ronaldo dan Marcelo meski sudah lama berpisah, tapi keduanya masih sering menjalin komunikasi satu sama lain. Dimana itu kerap terlihat saat Ronaldo mengunggah postingan Instagram, dan pada momen itu lah, kemungkinan besar ada komentar Marcelo di dalamnya.

Sebuah hal yang menyesakan memang, dimana dulunya yang sering bermain bersama kini harus berpisah dengan membela klubnya masing-masing. Tapi itulah sepakbola yang segalanya bisa terjadi tanpa diprediksi sebelumnya.

Jadi itulah hari dimana saat Ronaldo membuat sahabat sejatinya, Marcelo menangis usai pemain asal portugal itu memilih untuk meninggalkan Real Madrid, yang selama sembilan musim menjadi rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Berita Baru Chelsea

    Semua Dibekukan, Mengapa Chelsea Bisa Tutup Dalam Waktu Kurang Dari 3 Bulan

    Story Luis Suarez membela Messi dan Neymar

    Reaksi Luis Suarez Setelah Neymar dan Messi Disoraki Fans PSG Sepanjang 90 Menit