in , ,

Cara Benzema Mengubur Mimpi Kylian Mbappe

Karim Benzema Real Madrid
Karim Benzema Real Madrid

GL NEWS – Pada babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid akhirnya mampu menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) melalui sebuah pertandingan yang amat dramatis. Bagaimana tidak, karena sebelumnya Los Blancos sempat tertinggal dari Les Parisiens.

Dan Karim Benzema menjadi sosok pemain yang layak dijadikan pahlawan mengingat perannya begitu luar biasa. Dimana bintang timnas Prancis itu mampu mencetak hattrick dalam comeback sensasional Real Madrid.

Dan tanpa menunggu waktu lama lagi, lihatlah saat Benzema mengubur mimpi semua pemain Paris Saint Germain.

Cara Benzema Mengubur Mimpi Semua Bintang Paris Saint Germain

Karim Benzema
Karim Benzema

Pertandingan antara Real Madrid melawan Paris Saint Germain menjadi salah satu laga yang amat ditunggu para pecinta sepakbola. Bagaimana tidak, karena selain sama-sama mempertemukan tim-tim besar, laga ini juga mempertemukan para pemain bintang di kedua tim.

Leg pertama pun akhirnya bergulir, dimana bertindak sebagai tuan rumah, PSG secara meyakinkan mampu mengalahkan Real Madrid melalui gol semata wayang dari bintang mereka, Kylian Mbappe.

Tentu sebuah gol yang sangat berharga, karena pada leg kedua nanti, Les Parisiens hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selang beberapa pekan kemudian, leg kedua antara Real Madrid melawan PSG akhirnya kembali digulirkan. Sebagai tim pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak, tentu membuat Real Madrid bakal mati-matian menyingkirkan PSG.

Namun sayang, melalui sebuah serangan balik, Mbappe lagi-lagi menjadi sosok yang amat menakutkan, karena pemain asal Prancis itu kembali mencetak gol usai tendangan terukurnya tak mampu dihentikan oleh Thibaut Courtois.

Sehingga membuat Real Madrid semakin kesulitan, mengingat mereka secara tidak langsung sudah kalah agregat 2-0.

Tapi tunggu, bukan Real Madrid namanya bila menyerah begitu saja. Apalagi mereka memiliki pemain-pemain berpengalaman jika menghadapi situasi seperti ini. Dan salah satu sosok pemain itu adalah Karim Benzema.

Ya..pemain berusia 34 tahun tersebut secara heroik menunjukan mentalitas bertandingnya. Dimana Benzema akhirnya berhasil mencetak tiga gol sekaligus, sehingga membuat Real Madrid berbalik unggul 3-1.

Dan lihatlah bagaimana seorang benzema mampu mengubur mimpi para pemain bintang PSG yang salah satunya adalah Kylian Mbappe.

https://www.tiktok.com/@michael.footbal/video/7073217423935130907

Dengan hasil tersebut, membuat Real Madrid akhirnya lolos ke babak perempat final, karena mereka unggul agregat 3-2 atas Paris Saint Germain. Itu berarti Los Blancos juga akan menyusul tim seperti Manchester City, Bayern Munchen hingga Liverpool yang sebelumnya sudah memastikan lolos terlebih dahulu.

Sementara bagi Karim Benzema, hattricknya ke gawang Paris Saint Germain membuat dirinya kini telah mengoleksi delapan gol di Liga Champions. Dan jika secara total, mantan pemain Lyon tersebut sudah mencetak 30 gol bersama Real Madrid musim ini.

Disisi lain, usai pertandingan, ditanya mengenai Kylian Mbappe, Benzema kemudian menjelaskan bila momen ini pastinya sangat menyakitkan bagi Mbappe, karena usahanya meraih Liga Champions bersama PSG kembali gagal terwujud.

“Kylian kecewa setelah pertandingan, dan itu normal. Dia ingin bersinar seperti biasa. Tapi dia masih muda, dia masih cukup banyak waktu untuk melakukannya”

Kata Benzema pada RMC Sports

Sementara itu, berkat lolosnya Real Madrid ke babak selanjutnya, ini menjadi kesempatan mereka untuk kembali merengkuh trofi Liga Champions, karena dalam tiga musim terakhir Los Blancos gagal melakukannya.

Namun untuk musim ini, Real Madrid harus waspada dengan tim-tim hebat lainnya, karena mereka pastinya juga akan mati-matian demi mendapatkan trofi paling bergengsi di daratan Eropa tersebut.

Jadi itulah saat Benzema berhasil mengubur mimpi Kylian Mbappe dalam usahanya meraih gelar Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Robert Lewandowski

    Lewandowski Menciptakan Hattrick Tercepat Dalam Sejarah

    Karim Benzema dan Rio Ferdinand

    Reaksi Dunia Saat Melihat Benzema Menghancurkan Paris Saint Germain