in , ,

Detik Detik Ronaldo Tak Bisa Menahan Tangisnya di Lapangan

Ronaldo tampak menangis di lapangan
Ronaldo tampak menangis di lapangan

GL NEWS – Sebagai pemain yang memiliki motivasi, ambisi dan juga keinginan besar di lapangan. Apa yang Ronaldo hadapi saat ini adalah moment yang jelas sangat sulit baginya. Bagaimana tidak, tak berhasil menciptakan gol dalam 6 laga. Membuat bintang Portugal itu mendapatkan begitu banyak kritik bahkan dari fans nya sendiri.

Hal yang kemudian membuat Cristiano Ronaldo nampak tak percaya hingga dalam laga kontra southampton akhir pekan ini. Dirinya tak bisa menahan perasaan sedihnya di lapangan.

Tangisan Ronaldo di Atas Lapangan Hijau

Statistik Manchester United vs Southamton
Statistik Manchester United vs Southamton

“Ini telah selesai. Manchester United 1 dan southampton 1, tidak ada yang ingin finis keempat, apakah mereka seperti yang terlihat,  mari kita ingatkan kepada anda, seperti apa keadaanya . . “

Ya Manchester United dalam masalah besar, Paling tidak, itulah yang terjadi saat ini. Kepergian Ole bahkan tak membuat tim ini jauh lebih baik. Justru sebaliknya, di tangan Rangnick Manchester nampak lebih kesulitan dari apa yang sering kita lihat sebelumnya.

Tercatat, mereka belum menang dalam 3 pertandingan terakhir. Sang mega bintang Ronaldo asal Portugal, harus menerima kenyataan jika Ia gagal menciptakan gol dalam 6 laga terakhirnya di skuad setan merah.

Hal yang selanjutnya, membuatnya mendapatkan begitu banyak kritikan dan menjadi salah satu kambing hitam utama performa Manchester United.

Ya sorotan dan kritikan yang di dapatkan Roanaldo sendiri, benar-benar nampak membuat pria 37 tahun itu sedih. Terlebih, jika mengingat motivasinya untuk memberikan yang terbaik bagi skuad tim setan merah.

Hal itulah, yang selanjutnya tanpak melukainya di laga terakhirnya saat Manchester United gagal menang dari tamunya Southampton.

Dalam sebuah moment, kamera dari Bein Sport yang menyorot dirinya secara eksklusif, menunjukan reaksi sedih dari sang bintang di lapangan. Tertutupi oleh hujan di malam hari, Ronaldo bahkan tampak seperti menangis di atas lapangan.

Ya sebagai pecinta sepak bola. Melihat reaksi ronaldo hari itu, berbagai reaksi haru pun mencuat ke media sosial. Ini adalah hal yang sangat menyakitkan untuk di tonton, terlebih di tengah kritikan yang di dapatkan sang pemain.

Itu nampak tak adil, karena Ia jelas telah mencoba memberikan yang terbaik di lapangan.

Di sisi lain, di tengah kritikan yang diberikan pada Ronaldo. Legenda Liverpool Dean Saunders memberikan pandangan yang sedikit berbeda. Melihat pemain 37 tahun ini gagal menciptakan gol.

Ia menilai itu tak terlepas dari bagaimana supaya bola diberikan kepadanya. Saat pemain seperti Fred dan Mctominay tak benar benar tau bagaimana bermain di belakangnya.

“Jika anda bertanya pada Ronaldo soal siapa gelandang-gelandang terburuk yang pernah bermain bersamanya maka nama Fred dan McTominay pasti ia sebut,”

“Ronaldo belakangan jadi kambing hitam namun pada kenyataanya ia tidak banyak mendapat bantuan. Sejumlah pemain Manchester United tidak punya kecocokan dengannya,”

“Manchester United selain tidak punya pemain bertahan yang spesial mereka juga kekurangan ‘dinamo’ di lapangan tengah. Opsi yang tersedia sama sekali tidak memenuhi standar,”

ucap Dean Saunders

Ya saat ini, seperti roller coaster. Usai tampil apik di awal musim, Ronaldo memang seperti mulai kehilangan bensinnya. Terkhusus sejak pelatih baru tiba dan coba menerapkan permainan pressing ketat di sepanjang 90 menit.

Menuntut Ronaldo mundur kebelakang nampak benar-benar tak efektif untuknya. Dimana itu dapat di lihat, saat rasio gol Ronaldo begitu buruk sejak Rangnick tiba di Old Trafford.

Ya jadi itulah, cerita bagaimana Ronaldo. Nampak begtu sedih menghadapi kesulitan yang sedang ia alami di manchester

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Egy Maulana Vikri FC Senica

    Reaksi Pelatih Slovan Bratislava Ketika Melihat Permainan Egy dan Witan

    cristiano ronaldo marah

    5 Deretan Kemarahan Ronaldo Usai Tidak Mendapatkan Dukungan Dari Rekannya