in , ,

Reaksi Ronaldo Saat Melihat Bruno Bermain Egois

manchester united bruno fernandes dan cristiano ronaldo
Manchester United Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo

GL NEWS – Manchester United gagal meraih poin penuh usai mereka secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim papan bawah, Watford. Hal yang semakin mengenaskan mengingat United selama 90 menit gagal mencetak gol.

Namun, sebenarnya Setan Merah bisa saja mencetak gol, karena pada laga tersebut memiliki banyak peluang. Salah satunya dari Bruno Fernandes. Tapi sayang, pemain asal portugal itu memilih untuk bermain egois, padahal jika lebih cerdik Ia bisa saja memberikan passing kepada Ronaldo yang lebih bebas.

Melihat rekannya kembali bermain egois, Cristiano Ronaldo pun tampak gusar dan terlihat menunjukan gestur kecewa. Dan untuk itu, lihatlah reaksi Ronaldo saat melihat Bruno Fernandes bermain egois

Reaksi Ronaldo Saat Melihat Bruno Bermain Egois

Jika boleh disebutkan masalah yang dihadapi oleh Manchester United musim ini, tentu sifat keegoisan para pemain layak masuk dalam daftar. Bagaimana tidak, karena hal tersebut sudah sangat sering terjadi.

Dimana pemain-pemain yang sering melakukannya adalah Mason Greenwood, Marcus Rashford hingga Jadon Sancho. Sehingga hal itu sangat berpengaruh pada performa Setan Merah di lapangan.

Maka sesuatu yang tidak mengagetkan bila performa Manchester United musim ini bisa dikatakan naik turun akibat ulah pemainnya sendiri.

Tapi tunggu, ternyata tak hanya pemain-pemain tadi yang pernah menunjukan sisi egoisnya. Karena faktanya ada pemain lagi yang menampilkan sifat serupa saat bermain di atas lapangan.

Dan lagi-lagi, korbannya kali ini adalah Ronaldo, sehingga membuat kapten timnas Portugal itu semakin tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh rekan-rekannya di lapangan.

Ya.., momen itu terjadi pada pertandingan antara Manchester United melawan Watford. Dimana saat itu sebuah serangan kilat dilakukan oleh para pemain United ke lini pertahanan The Hornets.

Bruno Fernandes yang berdiri di depan mendapatkan peluang untuk mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Anthony Elanga. Pria asal Portugal itu pun memiliki dua pilihan apakah diselesaikan langsung atau memilih untuk memberikan bola kepada Ronaldo yang berdiri bebas.

Bruno akhirnya memilih untuk menyelesaikan langsung peluang tersebut, tapi sayang bola sepakannya keburu di blok oleh Ben Foster. Ronaldo yang melihat itu seakan tak percaya dan langsung menunjukan rasa kecewanya.

Lebih lanjut, jika Bruno berpikir lebih jernih lagi, bisa saja bola itu diberikan kepada Ronaldo. Mengingat pemain berusia 37 tahun itu berdiri bebas dibandingkan dirinya yang peluang menembaknya sebagian sudah dicover oleh Ben Foster.

Sehingga apa yang dilakukan oleh Bruno sangat disayangkan sekali, apalagi hingga laga berakhir, Manchester United gagal mencetak gol dan laga pun berakhir imbang sama kuat 0-0.

Sementara itu, ditemui usai pertandingan, manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengaku kecewa dengan apa yang ditampilkan oleh anak asuhnya. Terutama di barisan depan yang seharusnya bisa mencetak banyak gol.

“Pada babak pertama, kami mendapat lima peluang besar. Kemudian, pada babak kedua, kami memperoleh tiga atau empat kesempatan. Kami memiliki peluang yang cukup untuk bisa menang,”

“Terkadang, kami memang kurang beruntung, terlebih saat menghantam tiang gawang. Tetapi, kami juga mendapat situasi satu lawan satu dengan kiper lawan. Itu bukan nasib sial, melainkan perkara ketajaman dan efisiensi di depan gawang,”

Kata Rangnick pada BBC

Dengan hasil imbang yang diraih oleh Manchester United, membuat mereka gagal membalas kekalahan atas Watford pada pertemuan pertama. Dimana ketika itu, secara mengejutkan United dibantai dengan skor yang cukup mencolok 4-1.

Tak hanya itu, Manchester United kini juga semakin memperpanjang tren meraih hasil seri, karena dalam enam pertandingan terakhir, empat laga diantaranya berakhir sama kuat, yakni ketika melawan Burnley, Southampton, Atletico Madrid dan kini Watford.

Tentu sebuah hasil yang sangat tidak diharapkan, mengingat tim-tim di bawahnya sudah siap mengintai untuk melengserkan posisi Manchester United di klasemen empat besar.

Jadi itulah reaksi Ronaldo saat melihat Bruno Fernandes bermain egois di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo

    Terungkap Yang Dikatakan Bruno Saat Berebut Freekick Dengan Ronaldo

    Xavi Hernandez Pelatih Barcelona

    7 Perubahan yang Dilakukan Xavi untuk Membawa Barca kembali disegani di Eropa