in ,

Alasan Messi Tak Ikut Melakukan Selebrasi Usai Gol Mbappe

Reaksi Leonel Messi
Reaksi Leonel Messi

GL NEWS – Meksi berhasil meraih kemenangan, Laga big match antara PSG menghadapi Real Madrid malam itu sepertinya tak mampu membuat Messi keluar lapangan dengan perasaan bahagia.

Sebaliknya, kegagalan mengeksekusi penalti membuatnya cukup merasa sedih. Bahkan dalam sebuah moment usia Mbappe berhasil menciptakan gol kemenangna bagi PSG. Reaksi kebahagian Messi nampak biasa saja. Hal ini kemudian membuat berbagai pertanyaan muncul, apakah yang terjadi dengan sosok Lionel Messi.

Saat Messi Tak Antusias Melakukan Selebrasi UntuK GOl Mbappe

Messi tidak terlalu antusias ikut merayakan selebrasi kemenagan PSG

Ya tak terlalu antusias, mungkin itulah yang dapat kita lihat dari Messi malam itu, ketika saat para pemain PSG lainnya merayakan kemenangan. Kebahagian besar yang dirasakan para pemain PSG nampak tak menghinggapi Messi.

Sebaliknya, pemain Argentina itu nampak lebih dingin dari pemain lainnya, hanya sesekali tepuk tangan, dan itu sudah Ia lakukan sejak Kylian Mbappe menciptakan gol kemenangan.

Lionel Messi nampak tak benar benar bahagia hari itu. Paling tidak, itulah yang dapat kita saksikan di lapangan.

Bermain menghadapi Real Madrid, dalam pertandingan besar yang mempertemukan dua tim dengan para pemain bintangnya,.Messi jelas ingin memberikan yang terbaik untuk tim PSG. Ia pun tampil apik di lapangan saat peranya sebagai false nine dan pengatur serangan tim Ia kerjakan dengan sempurna.

Tapi sayang, ketika mendapatkan peluang emas untuk menciptakan gol, kegagalannya menceploskan bola penalti mengubah segalanya.

Ya moment kesedihan Messi terlihat dari reaksinya yang biasa saja saat Kylian Mbappe menciptakan gol kemenangan di menit-menit akhir. Alih-alih bersemangat menuju tempat selebrasi Mbappe, Messi nampak berjalan santai biasa saja. Sebelum akhirnya ikut memberikan selamat pada bintang kemenangan PSG malam itu.

Ya apa yang terjadi dengan Messi, ketika nampak lesu meski timnya berhasil meraih kemenangan pun menjadi pertanyaan. Dimana terbaru, laporan dari RMC sport menjelaskan, jika Messi disebutkan kecewa dengan performanya. Ia jelas tampil apik, tapi kegagalannya mengeksekusi penalti menjadi kesedihan tersendiri.

Dimana hal itu, membuat Neymar dengan cepat ke ruang ganti usai laga untuk menghibur sahabatnya tersebut.

“Neymar bergegas ke Messi di ruang ganti setelah pertandingan melawan Real Madrid untuk menyemangati dan menghiburnya setelah dia gagal mengeksekusi tendangan penalti. Messi tahu bahwa dia bisa melakukan lebih banyak di pertandingan kemarin.”

mengutip dari RMC sport.

Malam itu performa Messi mungkin bukan performa dari seorang alien. Tapi jelas Ia menjalankan tugasnya sebagai false nine dengan efektif. Pergerakannya diantara lini untuk menghubungkan dengan Mbappe ia kerjakan dengan begitu baik, Dimana umpan umpannya berhasil menghadirkan ancaman nyata bagi skuad Real Madrid.

Messi pecahkan rekor gagal penalti di UCL

Pengambilan penalti sepertinya memang menjadi masalah utama Messi selama ini. Pasalnya dengan tambahan kegagalan penalti hari ini. Messi kini tercatat sebagai pemain paling banyak mengoleksi penalti gagal dengan total 5 dari 23 kesempatan. Angka itu sama dengan legenda arsenal Thierry Henry. Dan ya itu memang salah satu kekurangan Messi sebagai manusia yang tak sempurna.

Jadi itulah cerita bagimana Lionel Messi tak ingin terlalu larut dalam euforia emenagnan PSG atas Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Tanggapan Media Asing terhadap Pratama Arhan

    Reaksi Dunia Melihat Kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang

    Kekecewaan Ferran Torres Usai Gagal Memberikan Kemenangan untuk Barca

    Kekecewaan Ferran Torres Usai Gagal Memberikan Kemenangan untuk Barca