in

Jawaban Ronaldo Usai Ditanya Tentang Masa Depan Ronaldo Jr

Beberapa hari lagi, usia Ronaldo akan menginjak 37 tahun. Tentu hal tersebut menandakan jika pemain asal Portugal itu telah mendekati masa pensiun, meski saat ini performanya masih terbilang luar biasa.

Maka dari situlah banyak orang mulai berandai-andai siapakah nanti yang bakal menggantikan Ronaldo sebagai bintang dunia. Namun tampaknya kini sudah ada sosok yang pantas menggantikannya.

Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah anak dari Ronaldo sendiri yaitu Ronaldo Jr. Dimana bocah berusia 11 tahun tersebut sudah menunjukan skil luar biasanya ketika berada di akademi Manchester United.

Berbicara soal hal itu, Ronaldo pun langsung meresponnya apakah nanti dirinya yakin atau tidak dengan potensi yang dimiliki oleh putranya tersebut.

Dan untuk itu, inilah jawaban Ronaldo saat ditanya tentang masa depan anaknya, Ronaldo Jr

Jawaban Ronaldo Ketika Ditanya Tentang Masa Depan Anaknya

Ya..saat ini siapa yang tidak tahu dengan sosok Ronaldo Jr. Dari namanya saja tentu ada sangkut pautnya dengan bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, karena Ronaldo Jr adalah anak pertama dari CR7 yang lahir pada tahun 2010 lalu.

Bagai buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Ronaldo jr saat ini juga berkecimpung di dunia sepakbola. Itu dimulai ketika dirinya bergabung dengan akademi Real madrid yang kemudian pindah ke akademi Juventus pada tahun 2018.

Setelah tiga musim berada di akademi Juventus, Ronaldo Jr kemudian pindah ke akademi Manchester United. Hal itu terjadi karena ayahnya kebetulan juga pindah untuk kembali memperkuat Setan Merah

Lebih lanjut, saat berada di akademi, performa dari Ronaldo jr pun terbilang luar biasa, terutama saat ia masih membela akademi Juventus. Dimana dirinya menjadi pemain yang paling mencolok dari segi permainan.

Itu ditunjukan dengan catatan golnya yang luar biasa, bahkan catatan itu mampu melampaui pencapaian Ronaldo ketika sama-sama berusia belia sebagai calon pemain sepakbola. Maka dari situlah banyak orang mulai yakin dengan potensi yang dimiliki oleh Ronaldo jr sebagai calon bintang sepakbola dunia.

Melihat anaknya mendapatkan predikat seperti itu, Ronaldo pun langsung meresponnya. Dia senang karena pada akhirnya anaknya melakukan seperti apa yang dia harapkan. Dan Ronaldo berjanji untuk selalu membimbing Ronaldo Jr untuk menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, Ronaldo juga bertekad untuk selalu mengawasi perkembangan dari anaknya, karena itu wajib dilakukan agar kemampuan dari Ronaldo jr terus terpantau dan bisa terus berkembang lagi.

Maka tak heran jika dalam beberapa kesempatan, Ronaldo terlihat menjadi pelatih anaknya ketika Ronaldo jr sedang tidak berlatih di akademi Manchester United.

Sementara itu, ketika ditanya tentang masa depan dari anaknya, Ronaldo mengungkapkan hanya waktu yang bisa menjawab. Dirinya pun tidak memaksa anaknya untuk terus bermain sepakbola. Tapi jika sepakbola adalah pilihan Ronaldo Jr, tentu hal tersebut langsung Ronaldo dukung

“Hanya waktu yang bisa menjawab. Saya tidak akan pernah menekannya (untuk bermain sepakbola). Dia akan melakukan apa yang dia inginkan. Juga yang paling saya inginkan untuk Cristianito. Dia pasti memilih dengan apa yang diinginkan, dan tentu saya akan mendukungnya dengan cara apapun”

Kata Ronaldo pada Tribuna

Dengan kondisi seperti itu tentu menarik ditunggu dengan sepakbola di masa depan, apakah Ronaldo Jr bisa melanjutkan tongkat estafet yang saat ini telah dilakukan oleh ayahnya, Cristiano Ronaldo.

Namun untuk menyamai pencapaian dari Ronaldo tampaknya akan sangat sulit bagi Ronaldo jr, karena apa yang telah dicapai oleh ayahnya benar-benar sangat mustahil, bahkan pemain hebat manapun belum ada yang bisa melakukannya.

Jadi itulah jawaban Ronaldo tentang masa depan dari anaknya, Ronaldo Jr yang saat ini digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Luka Modric dan Cristiano Ronaldo

    Hari Dimana Saat Modric Dibuat Tak Berdaya Dengan Aksi Ronaldo

    Cristiano Ronaldo dan Oliver Kahn

    Hari Dimana Saat Ronaldo Muda Mengejutkan Oliver Kahn