in

Kronologi Kasus Kekerasan Greenwood Terhadap Mantan Pacarnya

Setelah musim ini menjadi sorotan akibat sikap egoisnya, kini Mason Greenwood kembali membuat heboh. Hal itu terjadi setelah mantan pacar Greenwood, Harriet Robson memposting sebuah unggahan yang menunjukan jika dirinya telah dianiaya oleh pemain asal Inggris tersebut.

Atas kejadian itu kini membuat dunia sepakbola heboh dan seakan tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Greenwood terhadap mantan pacarnya itu.

Lantas bagaimana peristiwa itu bisa terjadi?

Dan untuk itu, inilah kronologi lengkap kasus kekerasan yang dilakukan Mason greenwood kepada Harriet Robson

Kronologi Kasus Kekerasan Greenwood Terhadap Harriet Robson

Ya..entah apa yang terjadi pada Mason Greenwood, seolah tidak puas dengan sikap egoisnya di lapangan, lagi-lagi pemain berusia 20 tahun itu kembali membuat hal yang tak terduga.

Kali ini bukan di lapangan, melainkan di luar lapangan. Itu terjadi saat Greenwood dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap mantan pacarnya yang diketahui bernama Harriet Robson.

Bahkan tindakan yang dilakukan Greenwood tergolong sadis karena Harriet Robson sampai mengeluarkan darah dari dalam mulutnya. Tak hanya itu, beberapa luka lebam juga nampak di tubuh gadis berambut pirang tersebut.

Dengan peristiwa itu, tentu membuat jagat dunia sepakbola heboh, ada yang percaya namun ada juga yang masih menunggu dengan fakta yang sebenarnya. Namun dari video yang beredar, tampaknya berita itu benar dan Greenwood adalah orang yang melakukan penganiayaan. Apalagi hal tersebut diakui oleh Harriet sendiri. Tapi tetap saja, kejadian itu masih dalam tahap pemeriksaan, dan saat ini tengah diselidiki sebagai bentuk respon atas apa yang dialami oleh Harriet Robson.

Lebih lanjut, berdasarkan berbagai sumber, antara Greenwood dengan Harriet memang pernah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Namun hubungan keduanya putus nyambung. Saat kembali berpacaran inilah, Greenwood diperkirakan melakukan tindakan kekerasan sehingga membuat Harriet harus menanggung akibatnya.

Namun itu tidak terjadi akhir-akhir ini, karena Harriet sebenarnya sudah pernah memperlihatkan luka lebamnya pada bulan Mei 2020 lalu. Sedangkan untuk luka berdarah di mulutnya, diperkirakan terjadi pada Oktober tahun lalu. Dan mungkin saking capeknya, akhirnya Harriet mengungkapkan semua atas apa yang diperbuat Greenwood selama ini.

Pernyataan Manchester United

Sementara itu, Manchester United selaku klub Greenwood langsung memberikan statement. Klub tersukses di Inggris itu mengungkapkan tidak akan pernah memaafkan segala bentuk kekerasan.

“Kami mengetahui postingan dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai faktanya terkuak. Manchester United tidak akan pernah memaafkan segala bentuk kekerasan”

Disisi lain, ini bukanlah kasus yang pertama kali dilakukan oleh Greenwood, karena wonderkid Setan Merah itu pernah bermasalah dengan timnas Inggris usai kedapatan membawa seorang wanita ke hotel. Sehingga hal itu membuat Greenwood terpaksa dicoret dari timnas Inggris.

Dan jika yang dilakukan Greenwood terhadap mantan pacarnya itu terbukti benar, maka tamat sudah riwayat karir sepakbolanya, karena proses hukum telah menanti.

Jadi itulah kronologi kekerasan yang dilakukan oleh Mason Greenwood terhadap mantan pacarnya, Harriet Robson. Tentu sebagai pemain sepakbola yang memiliki banyak penggemar, hal seperti itu tak sepantasnya dilakukan oleh Mason Greenwood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    FIFA matchday Indonesia vs Timor Leste

    Deretan Pemain Yang Layak Dilirik Shin Tae Yong Untuk Gabung Timnas

    Saat Ronaldo Melatih Anaknya Untuk Menjadi Pemain Hebat

    “Bisa Menggantikan Greenwood Dimasa Depan” Liatlah Ronaldo Melatih Anaknya Untuk Menjadi Pemain Hebat