in ,

Ollie Watkins Mengamankan Kemenangan Inggris Atas Australia

Ollie Watkins England

Ollie Watkins, penyerang Aston Villa, berhasil mencetak gol kemenangan bagi Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Australia di Stadion Wembley. Meski penampilan Inggris kurang memukau, Watkins berhasil memanfaatkan peluang yang ditawarkan Jack Grealish tepat sebelum jam bermain mencapai 60 menit.

Ollie Watkins yang sempat merasakan kecewa setelah tembakan pertamanya membentur tiang pada babak pertama, berhasil memanfaatkan peluang tersebut dengan sangat baik. Hal ini membayarkan sejumlah peluang yang tidak dimanfaatkan Australia sebelum jeda.

Pertandingan ini juga menjadi sejarah dengan hadirnya Stephanie Frappart sebagai wasit wanita pertama yang memimpin pertandingan internasional pria di Wembley. Meski Inggris beruntung tidak tertinggal pada babak pertama, kiper mereka, Sam Johnstone, berhasil melakukan penyelamatan bagus dari tembakan Keanu Baccus.

Australia juga memiliki peluang bagus untuk menyamakan skor ketika Connor Metcalfe menghantam tiang dengan sundulannya. Namun demikian, Inggris memastikan kemenangan yang meningkatkan semangat mereka menjelang kualifikasi Euro 2024 melawan Italia di Wembley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kisah-Cristiano-Ronaldo

    Cristiano Ronaldo Mengubah Wajah Sepak Bola Arab Saudi: Kisah Inspiratif dari Al-Nass

    Cristiano-Ronaldo-Cetak-Rekor-Gol-Terbanyak

    Cristiano Ronaldo: Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa dalam Sepak Bola Internasional Pria