in

Rans Cilegons FC Membuat Fans Fenerbache Marah

Mesut Ozil 90% Gabung Rans

Rans Cilegons FC Membuat Fans Fenerbache Marah
Rans Cilegons FC Membuat Fans Fenerbache Marah

GL NEWS – Ya nama Mesut Ozil kembali menjadi Perbincangan hangat para pecinta sepakbola Dunia. Hal itu terjadi setelah namanya kembali dikaitkan dengan salah satu tim promosi Liga 1 Indonesia Rans Cilegons FC.

Dan terbaru, dalam sebuah unggahan akun instagram Resmi Transmarket Turki. Foto Mesut Ozil terpampang jelas dan dirumorkan akan segera bergabung dengan Rans Cilegon musim depan.

Sebuah gerakan yang di lakukan Oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim selaku pemilik klub tersebut kemudian memicu spekulasi dunia. Para Fans Fenerbahce kemudian terlihat marah dan menyerbu akun instragram resmi Rans Cilegons FC.

Dan untuk itu, lihatlah bagaimana Rans Cilegons FC membuat fans Fenerbache marah.

Reaksi Fans Fenerbahce Saat Tau Ozil akan Gabung Rans

Misut Ozil Transfermark Turky
Misut Ozil di Instagram Transfermark Turky

Ya meski sempat memudar, Kabar tentang Ozil menuju Rans Cilegons FC kembali menghebohkan pecinta sepakbola dunia. Terlebih usai akun instagram resmi Transfermarkt Turki mengunggah sebuah foto Mesut Ozil dengan caption lengkap jika Rudy Salim salah satu pemilik dari Rans Cilegon FC, telah mulai menggarap transfer dari super bintang satu ini.

Sebelumnya, rumor Rans Cilegon FC berminat mendatangkan Ozil mencuat setelah Raffi Ahmad mengatakan secara langsung bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Ya dalam beberapa waktu lalu, Nama Mesut Ozil sempat menjadi pembicaraan hangat para pecinta sepakbola di Indonesia. Usia klub promosi Liga 1 Indonesia itu dikabarkan akan mendatangkan bintang dunia sekaligus raja assist Mesut Ozil ke Indonesia.

Namun kala itu, rumor bergabungnya Ozil menghilang begitu saja, usai sang pemilik Rafi Ahmad tak yakin untuk mendatangkan mantan Juara Dunia tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini, nama Mesut Ozil kembali menjadi trending topic usai akun Instagram transfermarkt turki memosting foto Mesut Ozil. Hal yang kemudian memicu rumor besar. Bahkan berhasil membuat marah Fans fanatic Tim asal turki tersebut.

Akun instagram RANS diserang Fans Fenerbache
Akun instagram RANS diserang Fans Fenerbache

Ya dalam bahasa Turki tampak menghiasi unggahan RANS. Lengkap dengan emoji hati berwarna kuning dan biru yang merupakan warna identitas Fenerbahce.

Respon ini wajar didapatkan RANS mengingat Ozil adalah pemain idola bagi publik Fenerbahce. Sejak awal datang ke Şükrü Saracoğlu Stadium, eks playmaker kidal Arsenal dan Real Madrid itu sudah jadi cult hero di sana.

Itu karena Ozil selalu menjaga kedekatan dengan Turki yang merupakan negara leluhurnya meski ia memegang paspor dan membela tim nasional Jerman. Ditambah lagi ia mengaku mendukung Fenerbahce sejak kecil.

Sementara itu, performa Ozil musim ini pun terbilang sudah jauh membaik ketimbang musim lalu.
Gelandang serang berusia 33 tahun itu mulai bermain reguler dan sudah mencetak delapan gol plus dua assist dari 21 pertandingan di semua ajang musim ini.

Dan kita tunggu saja, serta menikmati rumor dari sang mega bintang Mesut Ozil ke Indonesia. Jika itu terjadi maka persepakbolaan tanah air akan menjadi pusat perhatian dunia.

Jadi itulah reaksi dunia serta kemarahan fans fenerbahce atas rumor kepindahan mesut Ozil ke Liga 1 Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Gol perdana Witan Sulaiman di FK Senica

    Pujian Bos FK Senica kepada Witan Sulaiman

    Cristiano Ronaldo Ulang Tahun

    12 Momen Paling Mengesankan Sepanjang Hidup Cristiano Ronaldo