in ,

Reaksi Ketua Federasi Sepakbola Malaysia Melihat Gol Freekick Saddil

Tendangan Bebas Saddil Ramdani
Tendangan Bebas Saddil Ramdani

GL NEWS – Ya akhir-akhir ini, nama Sadil Ramdani memang tak lagi terdengar bagi pecinta sepakbola Indonesia. Pasalnya dirinya tak dipanggil dalam skuad Timnas Indonesia arahan Shin Tae Yong dalam Piala AFF maupun laga-laga FIFA Matchday beberapa waktu lalu. 

Keputusan Shin Tae Yong pun sempat di pertanyakan. Pasalnya, performa pemain berusia 23 tahun itu cukup menjanjikan bersama klubnya saat ini Sabah FA

Bahkan baru-baru ini, Sadil berhasil menunjukan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik Timnas Indonesia yang berkarir di Liga Malaysia dengan mencetak gol freekick yang sangat indah.

Melihat gol freekick sadil tersebut membuat ketua federasi Liga Malaysia atau bisa disebut sebagai PSSI-nya Liga Malaysia kagum dan mendaftarkannya sebagai gol Puskas Award. 

Dan untuk itu, lihatlah saat Free Kick gol sadil Ramdani menghebohkan Liga Malaysia. 

Freekick sensasional Sadil Ramdani meresahkan Liga Malaysia 

Ya pemain muda bertalenta milik Indonesia Saddil Ramdani. Sepertinya tau apa yang harus Ia lakukan untuk kembali mencuri hati pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong.

Tak mendapatkan panggilan ke skuad Timnas sejak era pelatih asal Korea itu datang ke Indonesia. Hal itu tampaknya tak membuat sadil frustasi. Ia justru terus fokus meningkatkan performa apiknya di lapangan,

Dimana pada kenyataannya, dampaknya untuk skuad Sabah di Liga Malaysia semakin besar. Seperti yang baru-baru ini dirinya tunjukan di SMJ Cup 2022.

Ya meski hanya bermain di Liga Malaysia, kiprah pemain muda yang pindah dari Bhayangkara ke Sabah sejak awal tahun 2021 ini. Sepertinya layak untuk mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya, pemain yang memiliki kemampuan cukup lengkap sebagai pemain sayap ini.

Tampil impresif bersama tim asal Malaysia Sabah musim lalu. Dimana tercatat,dirinya berhasil menjadi pemain yang tak tergantikan di lini sayap timnya dengan torehan 3 gol dan juga 3 assist. Sebuah hal apik, yang kemudian membuat Sabah tak ragu untuk kembali menggunakan jasanya musim ini.

Musim ini sendiri, coba untuk meningkatkan performanya jauh lebih baik. Saddil pun langsung memberikan bukti akan kualitasnya yang semakin meningkat di lapangan. Bermain dalam laga pra musim di SJM Cup menghadapi Kelantan. Pemain sayap lincah milik timnas Indonesia ini tampil dengan impresif,

Aksinya di lini sayap begitu berbahaya, hingga puncaknya, sebuah tembakan free kick mematikan menyempurnakan penampilan nya malam itu.

Ya dalam laga malam itu, meski berhasil menghidupan lini serang sabah dengan aksi-aksi memukaunya di lapangan. Sadil begitu mengagumkan malam itu.
Namun sayang, 

Meski berhasil mencetak gol dalam laga tersebut. Penyerang 23 tahun itu tak berhasil membawa sabah meraih kemenangan ketika tim kelantan justru berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1.

Tapi sekali lagi, terlepas dari hasil itu, Saddil jelas berbeda, Ia menunjukan kualitas dan kematangan bermain yang semakin meningkat. Yang seharusnya, bisa membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mencoba untuk memanggilnya kembali dan memberikan Saddil kesempatan bermain. 

Ya performa apik sadil sendiri, selanjutnya membuat kagum pecinta sepakbola di malaysia. 

Salah satunya, ketua umum federasi sepak bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin, menyatakan bahwa pihaknya bersedia untuk mendaftarkan gol itu ke Puskas Award.

“Saya lihat itu yang terbaik dan saya akan berbincang dengan bagian teknik jika memang sesuai akan kita calonkan nanti,”

kata Datuk Hamidin dikutip dari Gol.com 

Dan sekali lagi, apa yang ditunjukkan Saddil jelas luar biasa. Ia telah menunjukan perkembangan sepakbola yang mengagumkan. Jadi itulah saat Gol freekick indah saddil ramdani buat kagum publik Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique berseragam Manchester United

    Alasan Pique Jika Ronaldo Adalah Salah Satu Rekan Terbaiknya

    Selebrasi SIUU Sergi Darder menirukan Ronaldo melawan Barcelona

    Aksi Sergi Darder Saat Menirukan Selebrasi SIUU Ronaldo