in

Tekad Besar Ronaldo Mewujudkan Mimpi Yang Hingga Kini Belum Tercapai

Setelah resmi dapat penghargaan sebagai pemain spesial FIFA, Ronaldo langsung memberikan beberapa pernyataan, terutama tentang masa depannya di sepakbola. Karena mungkin, jika melihat usia dari Ronaldo karir di sepak bolanya tidak akan lama lagi.

Tapi bintang Manchester United itu secara mengejutkan bertekad untuk bisa bermain hingga empat sampai lima tahun ke depan. Karena baginya ada beberapa mimpi yang hingga kini belum terwujud.

Lantas apa saja itu? Dan inilah beberapa mimpi besar yang masih ingin Ronaldo raih sebelum memutuskan pensiun nanti.

Mimpi Besar Ronaldo Yang Ingin Diraihnya Sebelum Pensiun

Ya..acara FIFA Best Award 2021 telah memunculkan semua pemenangnya. Hasilnya tentu tak banyak kejutan, karena setiap pemenang memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Salah satunya adalah Ronaldo yang dalam edisi kali ini dirinya mendapatkan penghargaan spesial dari FIFA atas keberhasilannya memecahkan rekor dari Ali Daei sebagai top skor sepanjang masa di level internasional.

Tentu sebuah penghargaan yang bisa menjadi pelipur lara bagi Ronaldo karena pada bulan November lalu, dirinya harus melihat Lionel Messi meraih Ballon D’or ke tujuhnya di sepanjang karir.

Pidato Ronaldo Usai Meraih Penghargaan FIFA SPESIAL AWARD

Selepas mendapatkan penghargaan tersebut, Ronaldo pun langsung berbicara. Dirinya menceritakan beberapa pengalamannya selama ini. Namun ada salah satu topik yang menarik dalam pembicaraan itu, yakni tentang masa depannya di sepakbola

Ya..pemain asal Portugal itu mengaku jika dirinya masih ingin bermain setidaknya empat sampai lima tahun ke depan, karena ini tentang mentalitas dan usia bukanlah sesuatu penghambat baginya.

“Orang-orang terkadang bertanya kepada saya, berapa tahun lagi saya akan bermain. Dan saya katakan saya berharap untuk bermain empat sampai lima tahun lagi. Ini semua tentang mentalitas”

Kata Ronaldo pada Sky Sports 

Jika melihat perkataan serta tekad kuat yang dimiliki oleh Ronaldo, maka keinginan untuk bermain selama lima tahun lagi tentu bakal tercapai. Apalagi saat ini, CR7 masih terlihat sangat bugar meski sudah berusia 36 tahun.

Mimpi Cristiano Ronaldo

Belum lagi ada beberapa hal yang sampai saat ini belum diraih oleh Ronaldo, salah satunya adalah Piala Dunia, karena sejak debutnya pada tahun 2006 lalu, CR7 belum pernah mencicipi manisnya gelar juara.

Jika itu tak terwujud, tak masalah, karena Ronaldo masih bisa mencatatkan rekor lain, yakni sebagai pemain pertama yang tampil dalam enam edisi Piala Dunia.

Ya..kemungkinan itu tentu masih ada persyaratan, salah satunya adalah Ronaldo pada bulan Maret nanti harus berhasil membawa negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia, karena untuk sekarang, posisi Timnas Portugal sangat mengkhawatirkan.

Tapi jika melihat track record yang sebelumnya pernah dilakukan Ronaldo, bukan mustahil jika keberhasilan itu bakal mereka dapatkan.

Selain mimpi jangka panjang, keinginan Ronaldo yang harus segera dia wujudkan adalah membawa timnya, Manchester United untuk kembali menjadi tim yang bisa bersaing memperebutkan juara. Karena untuk saat ini, performa dari Setan Merah masih angin-anginan sehingga membuat mereka terdampar di papan tengah Premier League.

Tentu sebuah hal yang cukup sulit bagi Ronaldo, karena saat ini masih banyak masalah menimpa Setan Merah, yakni banyaknya pemain muda yang terus menunjukan sisi egoisnya dibandingkan kerja sama tim.

Tapi semua itu masih belum terlambat dan bisa berubah seiring berjalannya waktu, karena ini demi kebaikan Manchester United

Jadi itulah tekad besar dari Ronaldo untuk mewujudkan mimpi yang hingga kini belum tercapai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Ronaldo pemain terbaik fifa

    Reaksi Dunia Melihat Ronaldo Memenangkan Penghargaan Spesial dari FIFA

    shin tae yong

    Reaksi dan Dukungan Besar dari Seluruh Publik Indonesia untuk Pelatih Timnas