in ,

LOVELOVE CryCry WINWIN

Terungkap Penyebab Dibalik Permintaan Maaf Messi Sebenarnya

kekacauan besar tengah berada di kubu PSG saat ini, Terkhusus sejak tim asal Paris itu menjatuhkan sanksi kepada lIOnel Messi, Dengan ultras PSG mebyerang nama La pulga  di camp pelatihan PSG beberapa waktu lalu.

Situasi memanas pun menerpa tim tersebut, Yang selanjutnya membuat La pulga mencoba mendinginkan situasi dengan mengirimkan permintaan maaf secara publik, Melalui akun media sosialnya, Messi mengirimkan video yang menunjukan kerendahan harinya  di story instagram nya.

Dengan mengenakan  Jas hitam, kemeja dan menatap langsung ke kamera, Lionel Messi memfilmkan dirinya untuk mengirim pesan setelah sanksi yang diterimanya dari PSG untuk perjalanannya ke Arab,

Dalam video,  Leo menjelaskan bahwa dia ingin membuat video untuk mengekspresikan apa yang dia inginkan. dia meminta maaf dan mengatakan bahwa dia sedang menunggu apa yang diputuskan oleh timnya PSG. 

INISIATIF PRIBADI MESSI

Menurut laporan dari media kenamaan asal Prancis RMC sport, video permintaan maaf 38 detik yang dikirimkan oleh Lionel MEssi, adalah inisiatif dari messi sendiri. Messi menunjukan kerendahan hati nya, untuk meredakan situasi memanas yang ada di timnya saat ini PSG, Dengan meminta maaf, dan menjelaskan bahwa ia sejatinya berfikir jika itu libur, ia pun akan menerima setiap konsekuensi yang diberikan PSg terhadapnya.

Messi Akan Tetap Meninggalkan PSG

Menurut pakar transfer kenamaan asal argentina gaston Edul, video permintaan maaf yang dibuat oleh Lionel Messi.. Tak akan mengubah keputusan messi untuk menolak perpanjangan kontrak dari PSG. Keputusannya untuk menolak kontrak PSG sudah Final, Dengan keinginan besarnya kembali ke FC Barcelona.

“Video Messi ini tidak mempengaruhi masa depannya, dia membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan PSG dan itu sudah final. Tapi yang saya pahami, video itu direkam karena juga untuk menenangkan hubungan untuk melihat apakah ada pengurangan sanksi dan dia bisa berlatih. Dia hanya menanggapi itu untuk mengakhiri hal-hal dengan cara yang paling layak dengan klub karena keinginannya adalah bermain untuk Barcelona.” – Gaston Edul

Moment yang Tak Pernah Messi Lakukan Sebelumnya

Sepanjang karir messi, bintang argentina itu tidak sekalipun pernah mendapatkan sanksi dari klubnya, Dan ini adalah sanksi pertama kali yang ia dapatkan.

Menanggapi itu, messi pun menunjukan kerendahan hatinya dengan meminta maaf, melalui akun media sosial instagram yang memiliki pengikut mencapai 458 juta.


Dampaknya, moment ini pun menjadi bahan perbincangan dunia,vDi satu sisi, banyak yang menilai jika tindakan messi adalah sikap yang terhormat.vDengan dampak lanjutan, para pendukung messi menyerbu akun instagram tim PSG dan mengirimkan hujatan kepada tim Paris tersebut.

Dengan mengirimkan permintaan maaf kepada timnya PSG, Lionel Messi telah menunjukan, Jika dirinya

  • Pertama, dengan respect  Tidak menempatkan dirinya di atas PSG
  • Menghormati keputusan klub
  • Dan Akan tunduk pada keputusan klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Gabriel Martinelli

    10 Bukti Gabriel Martinelli Merupakan Sayap Muda Paling Efisien

    Striker Liverpool Darwin Nunez dan kiper Alisson Becker berbincang usai kemenangan 2-1 di Newcastle United pada 27 Agustus 2023

    Alisson Ungkapkan Pendapat Squad Liverpool Tentang Darwin Nunez