in ,

Messi dan Neymar Menunjukan Koneksi Sempurna di Lapangan

Messi dan Neymar
Messi dan Neymar

GL NEWS – Pada musim ini, Neymar tampaknya harus menerima kenyataan jika performanya di lapangan harus terganggu akibat cedera. Hal yang akhirnya juga berpengaruh terhadap chemistrynya dengan Lionel Messi.

Tapi tunggu, setelah sembuh nyatanya hal itu tidak terbukti, karena kedua pemain tersebut masih menunjukan kerjasama yang sangat apik. Seperti yang diperlihatkan oleh mereka ketika menciptakan sebuah koneksi yang sangat sempurna di lapangan.

Dan untuk itu, lihatlah bagaimana chemistry yang terjalin antara Neymar dan Lionel Messi usai bintang timnas Brasil tersebut sembuh dari cedera.

Saat Messi Dan Neymar Menunjukan Koneksi Sempurna di Lapangan

Pada musim ini, Paris Saint Germain akhirnya mampu mewujudkan skuad impian. Dimana mereka berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Lionel Messi, Sergio Ramos hingga Gianluigi Donnarumma.

Namun dari sekian pemain yang didatangkan PSG, tentu nama Lionel Messi menjadi yang paling banyak diperbincangkan, karena kehadiran pemain asal Argentina itu semakin melengkapi barisan depan Les Parisiens.

Mengingat sebelumnya sudah ada pemain seperti Neymar dan kylian Mbappe yang lebih dulu bergabung dengan tim asal Prancis tersebut.

Tapi tunggu, harapan untuk menyaksikan trio penyerang PSG sempat terganggu, karena Neymar harus menerima kenyataan saat dirinya mengalami cedera. Sehingga mengharuskan dirinya menepi beberapa pekan.

Atas kondisi itulah banyak orang mulai khawatir, mengingat peran Neymar, terutama duetnya dengan Lionel Messi sangat penting bagi keberlangsungan Paris Saint Germain menjalani setiap kompetisi.

Hal yang dinanti-nantikan akhirnya datang, saat Neymar kembali usai sembuh dari cedera. Namun yang mengejutkan, pemain berusia 30 tahun ini justru tidak terlihat canggung bahkan permainannya tidak seperti habis cedera.

Dimana itu terlihat dalam dua pertandingan awal ketika melawan Real Madrid dan FC nantes. Ya, pada dua laga itulah kita jelas melihat bagaimana dirinya dan rekannya, Lionel Messi memiliki hubungan tersendiri, keduanya saling memahami dan saling mengerti satu sama lain.

Hingga puncaknya, kerja sama antar keduanya akhirnya berbuah manis saat assist indah Messi diselesaikan dengan sempurna oleh Neymar saat Paris Saint Germain melawan Nantes.

Dengan kondisi seperti itu, tentu ini menjadi sinyal bahaya bagi lawan Paris Saint Germain berikutnya, karena jika Messi dan Neymar semakin padu, maka keduanya bisa saja mengacak-ngacak lini pertahanan lawan.

Belum lagi adanya kylian Mbappe yang senantiasa juga bisa melakukan hal serupa, mengingat pemain asal Prancis ini juga sama-sama berbahaya.

Disisi lain, ditanya tentang hubungannya dengan Lionel Messi, neymar pun mengungkapkan bila La Pulga adalah sosok teman yang baik dan hubungannya dengan pemain asal Argentina itu kian hari kian akrab.

“Dia seorang teman dan kami sangat akrab di dalam dan di luar lapangan. Tim masih membutuhkan harmoni tetapi kami akan membuat sejarah melawan Real Madrid”

Kata Neymar pada BeinSports

Sementara itu, Neymar dan lionel Messi kini harus kembali fokus untuk menatap laga selanjutnya, karena pastinya kemenangan menjadi harga mati sebagai modal menghadapi leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid pada tanggal 10 Maret mendatang.

Meski pada leg pertama unggul, namun Real Madrid tetaplah Real Madrid, tim dengan segudang pengalaman yang tentunya kapan saja bisa membuat kejutan sehingga Paris Saint Germain harus mewaspadainya.

Jadi itulah saat Neymar dan Lionel Messi menunjukan koneksi sempurna meski pemain asal Brasil itu sempat menepi akibat cedera yang diderita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Ramalan Messi kepada Ronaldo

    Ramalan Lionel Messi Tentang Nasib Ronaldo di Manchester United Yang Jadi Kenyataan

    Reaksi Cristiano Ronaldo tidak mendapatkan suplai bola yang memadai

    Reaksi Ronaldo Saat Tidak Mendapatkan Suplai Yang Memadai Sepanjang Pertandingan