in ,

Reaksi Para Bintang Dunia Melihat Kembalinya Performa Lionel Messi

Lionel Messi Timnas Argentina
Lionel Messi Timnas Argentina

Tahun ini Lionel Messi tampil Bombastis, dalam 35 laga yang ia lakoni, La Pulga mampu menorehkan 41 kontribusi gol. Dengan rincian 21 gol dan 20 Assist. WOW !!!! Walaupun sudah menginjak usia yang ke-35, Messi mampu tetap menjadi tulang punggung dimanapun ia berada. Sekali lagi wow untuk Leonel Messi !!!

Menanggapi performa luar biasanya Musim ini, Komentar dari mereka yang terlibat dalam sepakbola pun bermunculan. Untuk itu, kami akan merangkum Reaksi Gila mereka yang terkesima akan penampilan Messi tahun ini.

Reaksi Gila Bintang Dunia Melihat Kembalinya Performa Lionel Messi

1. Lisandro Martinez

Dengan Messi yang menyokong lini serang dan Lisandro sebagai penjaga posko pertahanan. Mereka berdua akan menjadi duo kontet mematikan yang saling menyempurnakan komposisi skuad Argentina di ajang piala Dunia Nanti.

Melihat besarnya Impact yang diberikan Messi untuk tiap kesebelasan yang ia bela musim ini, Lisandro sampai geleng kepala dan berkata :

“Messi? Itu tidak lagi mengejutkan bagi saya, saya bahkan tidak bisa menggambarkan cara dia melakukan segalanya, dia sangat unik.”

Lisandro Martinez

2. Lionel Scaloni

Di Tangan Pelatih Millennial ini lah Messi mampu mengeluarkan potensi terbesarnya ketika membela tanah air yang cintai. Walau berstatus sebagai pelatih Jiwa Muda Scaloni tak pernah segan memperlihatkan rasa kagumnya untuk La Pulga layaknya seorang Penggemar.

Scaloni berkata :

“Ya, saya melatih Messi, tetapi jika saya harus, saya akan membeli tiket untuk melihatnya di setiap pertandingan yang harus kami nikmati, tidak ada kata-kata lagi.”

Lionel Scaloni

3. Nicolas Tagliafico

Full Back kiri timnas Argentina ini selalu merasa terkesan menyaksikan tiap langkah yang diambil Messi. Dirinya merupakan salah satu publik Figur yang aktif memuji La Pulga. Kali ini, Nicolas mengibaratkan Messi bagai pusat poros sebuah sistem yang tergerak karena daya magis.

“Dalam beberapa menit, Messi membuat tim bermain dengan cara yang berbeda. Leo Messi menciptakan peluangnya sendiri, membuat tim bermain, dengan kehadirannya saingan berubah, itu menghasilkan, dan kami bersyukur memiliki dia di pihak kami.”

Ujar Tagliafico dikutip dari Sportskeeda

4. Neymar

Duo sejoli yang selalu melangkah bersama di PSG. Sebagai seorang Introvert yang baru berpindah habitat, Neymar paham jika Messi sedang menyesuaikan diri dan sedang tidak berada di performa terbaik musim lalu. Namun kini, La Pulga sudah terbiasa akan Atmosfer PSG dan kembali mempertontonkan aksi terbaiknya.

Menyadari hal itu, Neymar pun memanfaatkan momentum tersebut untuk berkolaborasi demi meningkatkan performa masing-masing. Neymar pun berkomentar :

“Dulu sulit, tetapi saya pikir dia beserta keluarganya mulai membaik sekarang dan Messi sudah merasa seperti di rumah sendiri,”

“Saya ingin dia merasa senang dan saya juga ingin bisa terus bersenang-senang bersama,”

Neymar, dikutip dari Bola Kompas

5. Kylian Mbappe

Jika ada orang yang harus berterima kasih kepada Messi, maka Mbappe-lah orangnya !!! Mbappe adalah pesepakbola yang paling dimanjakan oleh Messi lewat Playmaking matang-nya semenjak bergabung dengan PSG.

Namun ternyata Mbappe adalah pemuda yang tak sombong dan anti lupa arang, dirinya memuji La Pulga Dengan mengatakan :

“Dia meningkatkan permainan saya karena dia adalah pemain yang unik, Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengannya. Ini suatu kehormatan.”

Kylian Mbappe

6. Sergio Ramos

Walaupun berstatus sebagai salah satu defender terbaik dalam sejarah sepak bola, Nyatanya Ramos kerap tersiksa tiap kali menghadapi serangan Messi di partai El-Clasico dulu. Lantas sebagai orang yang paham akan teror Messi, musim ini Ramos ingin menyaksikan La Pulga aktif menyiksa lawannya seperti yang biasa ia lakukan dulu.

Ramos pun berkata :

“Leo Messi? Kami sudah lama saling mengenal, sebagai lawan. Sungguh menyenangkan memiliki dia dalam tim PSG,” “Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Bagus memiliki dia dalam skuad kami.”

Sergio Ramos

7. Kun Aguero

Kompatriot Messi, Sergio Aguero, merasa rekan senegaranya itu sudah kembali ke performa terbaiknya. Melihat permainan Messi sekarang, Aguero cukup yakin La Pulga bisa membantu PSG menjuarai Liga Champions pertamanya. Terlebih, Messi kini didukung oleh dua superstar di PSG, yakni Kylian Mbappe dan Neymar.

“Tim yang dipimpin Leo akan selalu menjadi kandidat juara,”

“Dia sepertinya sudah kembali ke performa terbaiknya. Leo memiliki mental pemenang yang dibutuhkan di tim manapun untuk mencapai segalanya,”

Ucap Aguero dikutip dari Goal

8. Nasser Al-Khelaifi

Presiden kaya Raya PSG ini tiba-tiba banting stir menjadi Cenayang.
Sebab, sebelum Musim digelar, Nasser meramal Messi akan meledak dan kembali ke Permainan terbaiknya musim ini.

“Tidak ada keraguan bahwa Lionel Messi telah memenangkan rekor Ballon d’Or tujuh kali, dan ini bukan musim terbaiknya,”

“Dia juga sempat terpapar COVID-19. Tidak mudah bagi Messi musim lalu, tapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada,”

Nasser Al-Khelaifi, dikutip dari Indosport

Benar saja, lihatlah performa luar biasa Messi Musim ini lebih dari pencetak gol dan Assist, Musim Ini Playmaking Messi adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah.

9. Achraf Hakimi

Suksesor dan penyuplai Bola untuk Messi dari lini belakang, Hakimi paham apa yang dirasakan Leo Musim Lalu dan sadar akan perkembangan pesat Messi Musim ini.

Fullback kanan PSG itu berkata :

“Saya kira Messi tahun ini sudah lebih santai. Seperti saya, tahun pertama adalah tahun untuk mengenal semuanya, liga, tim dan mental,”

“Tahun ini dia lebih tenang. Menyenangkan dia menampilkan performa seperti ini untuk membantu tim,”

Achraf Hakimi

Nah Sob, itulah Reaksi Para Bintang Dunia Melihat Kembalinya Peforma Lionel Messi. Jika Pendapat Kamu gimana nih Sob. Tulis di kolom komentar ya. Terimakasih dan Salam Olahraga!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    8 Keputusan Berani Shin Tae Yong yang Berdampak Besar untuK Timnas Indonesia

    8 Keputusan Berani Shin Tae Yong yang Berdampak Besar untuK Timnas Indonesia

    Lionel Messi PSG

    10 Aksi Paling Gila yang Pernah Dilakukan Pesepak Bola Saat Bertemu Lionel Messi