in ,

Vinicius Bandingkan Jude Bellingham dengan Cristiano Ronaldo

Vinicius-Bandingkan-Jude-Bellingham-dengan-Cristiano-Ronaldo

Pada laga El Clasico melawan Barcelona yang berlangsung pada akhir pekan lalu, Jude Bellingham mencetak dua gol yang membawanya naik ke puncak ketenaran. Sebagai penyerang muda berusia 20 tahun, ia menunjukkan performa yang luar biasa dan menarik perhatian dari rekannya Vinicius Junior yang kemudian membandingkannya dengan legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Jude Bellingham Gagalkan Gol Gundogan

Aturan pertama sepak bola yang mungkin sudah jelas bagi semua adalah bahwa tidak ada tim yang benar-benar unggul hingga peluit akhir berbunyi. Itu adalah pesan yang disampaikan Bellingham kepada Barcelona saat ia membatalkan gol awal Ilkay Gundogan dengan tembakan keras ke pojok atas dari jarak 30 yard pada menit ke-68. Gol ini menjadi daya tarik utama dalam laga tersebut, menunjukkan kualitas luar biasa Bellingham.

Sejarah Terukir di El Clasico

Bellingham mencatat rekor baru di El Clasico ini. Itu adalah pertama kalinya dalam seabad ini, seorang pemain mencetak dua gol dalam debut Clasico-nya. Real Madrid kini empat poin di atas Barcelona di puncak klasemen LaLiga.

Kehidupan Baru di Real Madrid

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Bellingham telah mencetak 13 gol dari 13 pertandingan pertamanya. Sebuah angka yang luar biasa yang memperlihatkan talenta muda ini memiliki potensi besar di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Vinicius Junior dan Pujiannya ke Jude Bellingham

Vinicius Junior, rekan setim Bellingham, memberikan pujian yang tinggi kepada Bellingham.

“Luar biasa, dia selalu membuat perbedaan, fans terbiasa dengan Cristiano dan Jude kini telah tiba untuk kami,”

kata Vinicius.

baca juga: Jude Bellingham, “Raja” El Clasico Pertama Musim Ini.

Masa Depan Real Madrid

Keberadaan pemain muda yang penuh dengan semangat dan tekad kuat untuk selalu meningkatkan diri membuat Real Madrid menjadi tim yang kompak dan kuat. Bening melihat semangat kekompakan antarpemain, baik di dalam maupun di luar lapangan, yang menciptakan tim yang selalu ingin menuai peningkatan dan meraih banyak kemenangan.

Kesimpulan

Jude Bellingham telah membuktikan bahwa dia adalah bakat yang unik dan luar biasa, dengan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Dengan pertunjukan yang memukau dalam El Clasico, Bellingham telah menunjukkan kepada dunia bahwa ia siap menjadi bintang sepak bola berikutnya di panggung global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Jude Bellingham Raja El Clasico Pertama Musim Ini

    Jude Bellingham, “Raja” El Clasico Pertama Musim Ini

    Roy-Keane-Manchester-United-Harus-Lepaskan-Ban-Kapten-dari-Bruno-Fernandes

    Roy Keane: Manchester United Harus Lepaskan Ban Kapten dari Bruno Fernandes