in , ,

Pesan Mengharukan Ivar Jenner Setelah Absen dari Timnas Indonesia

Pesan Mengharukan Ivar Jenner Setelah Absen dari Timnas Indonesia

Gelandang andalan timnas Indonesia, Ivar Jenner, terpaksa menyaksikan kemenangan tim Skuad Garuda dari layar kaca.

Seperti yang banyak diketahui, sebenarnya Ivar Janner masuk dalam daftar 26 pemain Skuad Garuda yang disiapkan untuk melawan Brunei Darussalam. Akan tetapi, ia harus absen dalam kemenangan 6-0 tersebut karena mengalami cedera saat membela Jong Utrecht.

Ivar memiliki peluang besar untuk bermain dalam pertandingan tersebut. Apalagi, ia sempat mencuri perhatian dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 lalu, di mana ia sukses menjadi jenderal lapangan tengah skuad Garuda Muda.

Meski absen, Ivar mengutarakan harapannya agar timnas Indonesia meraih hasil terbaik di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ia menegaskan bahwa setiap pemain di lapangan pasti mendapatkan dukungan sepenuhnya dari suporter yang memadati tribun, sebagai bentuk apresiasi kepada Skuad Garuda yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, tempat pertandingan itu digelar.

Penampilan gemilang Asnawi Mangkualam dan rekan-rekan, yang menceriakan pertandingan dengan gol-gol indah, tentu menjadi hiburan berharga bagi para penonton yang telah mendukung penuh.

Mengucapkan pesan tulus, Ivar berkata, “Hei timnas Indonesia, saya mengucapkan semoga sukses untuk pertandingan melawan Brunei. Saya ingin mengajak semua fans untuk mendukung tim di stadion.”

Sementara itu, pemain berusia 19 tahun itu mencari kesembuhan di Belanda dan berharap bisa segera kembali ke Skuad Garuda untuk memberikan kontribusi.

“Sayangnya, saat ini saya cedera dan tidak bisa bermain. Tetapi saya ingin segera kembali bermain untuk timnas. Semoga beruntung, dan saya akan menyaksikan pertandingan dari rumah,”

ujar Ivar Jenner

Kemungkinan Ivar Jenner akan menjadi sosok penting dalam pertandingan-pertandingan mendatang cukup besar. Mengingat kemungkinan, ia mungkin akan bergabung kembali dengan Skuad Garuda pada bulan November mendatang, tepat saat Skuad Garuda diharapkan berhasil melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Usai mengalahkan Brunei Darussalam dengan telak, pertandingan tandang di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah menanti pada 17 Oktober. Kemenangan dalam laga ini akan memastikan mereka lolos ke Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Dilihat dari jadwal, mereka akan bertanding melawan Filipina pada bulan November nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    timnas_indonesia_vs_brunei

    Jadwal Siaran Langsung dan Streaming Brunei Vs Timnas Indonesia di Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

    Pesan-Erick-Tohir-kepada-Dimas-Drajad-kalahkan-Neymar

    Dimas Drajad Ungguli Neymar di Papan Skor Kualifikasi Piala Dunia: Pesan Erick Thohir untuk Dirinya