in ,

Rio Ferdinand Sebut 2 Klub Yang Bisa Tantang Manchester City di Liga Champions

Rio-Ferdinand-Sebut-2-Klub-Yang-Bisa-Tantang-Manchester-City-di-Liga-Champions

Menurut pandangan Rio Ferdinand, Real Madrid dan Bayern Munich memiliki daya saing yang cukup untuk menantang Manchester City dalam Liga Champions musim ini. Kendati demikian, ia percaya bahwa Manchester City masih berpeluang besar untuk kembali mengangkat trofi pada pertandingan final di Wembley, 1 Juni mendatang.

Manchester City tampil dominan dalam laga melawan Young Boys, memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Antaranya berkat dua gol dari Erling Haaland dan satu gol lain dari Phil Foden. Kemenangan ini juga membawa Manchester City meraih empat kemenangan dari empat pertandingan, meski belum memastikan posisi teratas.

Sementara itu, baik Bayern Munich maupun Real Madrid telah bermain dalam tiga pertandingan dan keduanya berhasil mempertahankan rekor 100% sampai sejauh ini.

Ferdinand mengakui kekuatan kedua klub raksasa Eropa tersebut, dan tidak akan terkejut jika salah satunya berhasil mencapai final. Tetapi, ia tampaknya yakin bahwa Manchester City akan kembali meraih kemenangan untuk tahun kedua berturut-turut.

Ketika ditanya tentang siapa yang dapat menantang City dalam Liga Champions, Ferdinand menyatakan kepada TNT Sport, “Real Madrid jelas memiliki hubungan kuat dengan turnamen ini dan mereka memiliki beberapa pemain fantastis. Mereka adalah salah satu klub yang patut disebut. Saya pikir lini depan Bayern Munich bisa menyulitkan tim mana pun dalam kompetisi ini, terutama dengan performa Harry Kane yang terus mencetak gol.”

Meski demikian, Ferdinand juga menambahkan bahwa hampir tidak ada tim yang lengkap di kompetisi. Di mata Ferdinand, hanya Manchester City yang tampak seperti sebuah tim yang lengkap.

Setelah kemenangan nyaman Selasa malam, Pep Guardiola, manajer Manchester City, menegaskan kepada TNT Sports betapa pentingnya konsistensi dalam permainan. “Kata yang mendefinisikan kelompok pemain ini selama bertahun-tahun adalah konsistensi. Kami memiliki standar tinggi dan itulah sebabnya kami masih berada di puncak Liga Premier dan berhasil lolos dari Liga Champions,” ungkap Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mengapa-Barcelona-Kesulitan-di-Musim-2023-2024

    Penjelasan Mengapa Barcelona Kesulitan di Musim 2023/24?

    Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, Menjelaskan Mengapa Dia Membutuhkan 13 Pemain Reguler

    Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, Menjelaskan Mengapa Dia Membutuhkan 13 Pemain Reguler