in ,

Alasan Para Legenda Sepak Bola Ingin Melihat Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022

Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022
Lionel Messi

Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022 – Keganasan skuad Argentina yang tak terbendung dalam 37 pertandingan terakhir membuat bulu kuduk seluruh pecinta sepak bola merinding. Kesuburan tersebut tak lepas dari peran seorang Lionel Messi yang mengomando rekan-rekannya di atas lapangan.

Melihat cemerlangnya Tim Tango yang dipimpin La Pulga di kancah Internasional mampu menyilaukan mata para Legend sepakbola. Sehingga menjagokan Messi CS untuk memenangi Trofi Piala Dunia tahun ini.

Namun, dibalik itu semua, apa alasan sesungguhnya pendukung tersebut sangat ingin melihat La Pulga mampu merengkuh Trofi ini?

Alasan Para Legenda Sepak Bola Ingin Melihat Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022

Karim Benzema : Argentina dalam Momentum Bagus

Meski akan menjadi Bomber Prancis pada pergelaran piala dunia di Qatar nanti, Benzema malah menjagokan Argentina yang akan keluar sebagai kampiun pada turnamen terakbar sejagat ini.

Menurutnya, Tim Tango sedang dalam momentum yang baik dan berkat keberadaan pemain senior seperti Lionel Messi hingga Angel Di Maria, apapun bisa terjadi.

Karim Benzema mengatakan :

“Tidak ada favorit dalam sepak bola,”

“Tapi, Argentina berada dalam momen yang bagus, Tim yang fantastis dengan pemain luar biasa seperti Messi dan Di Maria,”

Karim Benzema

Jurgan Klinsmann : Dunia Ingin Melihat Messi Juara

Pelatih Jerman pada Piala Dunia 2006 dan Amerika Serikat dari 2011 hingga 2016 ini, tidak heran dengan status Argentina sebagai favorit juara piala dunia nanti.

Klinsmann mengklaim bahwa setiap pecinta sepak bola akan selalu penasaran jika Messi tak mampu membawa Trofi piala Dunia untuk negaranya.

“Menurut saya semua orang yang menyukai sepak bola berharap Lionel Messi bisa memenangi Piala Dunia, dengan bakatnya, kontribusinya sepanjang karier, dan efeknya terhadap sepak bola,” 

“Semua orang ingin melihat Messi menjadi juara dunia sebagaimana yang dilakukan Diego Maradona dulu,”

Jurgan Klinsmann, dikutip dari bola sport

Luca Modric : Memfavoritkan Argentina Juara

Gelandang Timnas Kroasia ini menyebut Argentina adalah tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Modric mengatakan bahwa tim Tango kini tumbuh menjadi skuad mengerikan yang dipimpin oleh Lionel Messi, lalu ia mengklaim bahwa Argentina sudah lebih kuat dari saat dikalahkan Kroasia pada Piala Dunia 2018 lalu.

“Mereka memiliki tim yang bagus, mereka menciptakan tim yang sangat kuat dengan Messi sebagai pemimpin, yang merupakan pemain yang berbeda.”

“Mereka lebih bersatu. Mereka tidak kehilangan banyak pertandingan. Itu mengatakan banyak. Memiliki Messi, mereka selalu menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia,”

Luca Modric, dikutip dari liputan6

Carlo Ancelotti : Argentina memiliki messi

Salah satu pelatih tersukses sepanjang Masa, dengan pandangan tajamnya, Ancelotti tak ragu untuk selalu menjagokan Tim Tango sebagai juara piala Dunia berkat kehadiran La Pulga.

Apalagi setelah tanah kelahirannya, Italia Mampu dengan mudah ditaklukkan pada partai Finalissima, ancelotti semakin yakin bahwa Argentina mampu merengkuh Gelar Piala Dunia.

Saat diwawancarai TYC Sport, pelatih Real Madrid itu berkata :

“Brasil dan Prancis adalah tim terkuat saat ini, tetapi saya rasa Argentina juga, selalu karena ada Messi di sana,”

Carlo Ancelotti, dikutip dari TYC sport

Javi Martinez : Messi Membuat Argentina Bermain Gemilang

Mantan pemain timnas Spanyol ini mengungkapkan bahwa Argentina merupakan tim yang  ia unggulkan untuk meraih gelar juara Piala Dunia tahun ini, apalagi dengan kehadiran Messi bersama mereka.

Komposisi pemain merupakan alasan utama Martinez mengunggulkan La Albiceleste ketimbang negaranya sendiri, Spanyol.

“Mereka bermain bagus selama dua tahun terakhir dan memiliki Leo Messi yang akan memberikan segalanya untuk mendapatkan gelar yang dia lewatkan,”

 “Jika saya harus mempertaruhkan semua uang saya pada satu tim, Argentina akan menjadi pilihan saya,”

Javi Martinez, dikutip dari bola kompas

Diego Maradona : Messi Mampu Melakukan Segalanya

Kapten terakhir yang mampu membawa Argentina Juara Piala Dunia Ini Menginginkan Messi juga dapat merasakan bagaimana sensasi mengangkat Trofi Piala Dunia. Dengan Support System mumpuni yang Leo peroleh saat ini, Maradona yakin Argentina mampu keluar sebagai jawara piala Dunia.

“Kita semua tahu dia bisa mengubah permainan dalam hitungan detik. Sulit untuk menggambarkan perasaan memenangkan Piala Dunia dan saya ingin Leo mengalaminya. Motivasinya sangat tinggi. Dia mampu menghasilkan hal-hal di luar imajinasi,”

“Dia tidak mendapat dukungan pada tahun-tahun yang lalu sehingga Messi jarang mencetak gol kala itu. Namun kali ini dia sudah mendapat dukungan, Leo akan mematikan. Selama dia ada di sana, Argentina bisa melakukan apa saja. Tapi seperti yang saya katakan, dukungan itu akan sangat penting.”

Diego Maradona, dikutip dari sport sindonews

Pep Guardiola : Pemain Favorit

Manajer Manchester City itu mengatakan Messi bersama penggawa timnas Argentina lainnya memiliki kualitas untuk bisa merebut trofi piala dunia tersebut ke negara tercinta mereka. Sebagai pemain yang sangat ia sukai, Guardiola ingin menyaksikan La Pulga mengangkat Trofi tersebut.

“Saya sangat ingin melihat Messi memenangkan titel Piala Dunia. Saya berharap timnas yang juara nanti yang diperkuat para pemain yang saya sukai,”

Pep Guardiola, dikutip dari CNN Indonesia

Julian Alvarez

Wonderkid bombastis yang juga merupakan kompatriot Messi di timnas, mengatakan dunia berutang trofi Piala Dunia untuk pemain berjuluk La Pulga tersebut. Sebab, Lionel Messi sudah membuktikan diri berkali-kali sebagai salah satu pemain terhebat di muka bumi.

“Akan sangat menyenangkan kalau Argentina bisa juara untuk seluruh masyarakat kami. Selain itu, menurut saya dunia berutang titel Piala Dunia untuk Messi setelah segala yang ia lakukan,”

Julian Alvarez, dikutip dari bolasport

Jorge Sampoali : Dunia Berhutang Kepada Messi

Mantan pelatih timnas Argentina di piala dunia tahun 2018 ini adalah orang yang mempopulerkan istilah bahwa “Dunia Berhutang piala Dunia kepada Messi.”

Namun Jika La Pulga Tak mampu memenangkan Trofi paling bergengsi tersebut, Ia tetap tak dapat disalahkan karena kontribusinya lebih besar dari sekedar penghargaan tersebut.

Sampaoli berkata :

“Sepak bola berhutang Piala Dunia kepada Messi !!!

Saya katakan, Messi tidak berutang Piala Dunia kepada Argentina. Namun, sepak bola lah yang berhutang Piala Dunia pada Messi,”

Jorge Sampoali, dikutip dari CNN Indonesia

Nah sobat bola, itulah Alasan Para Legenda Sepak Bola Ingin Melihat Messi Juara Dunia 2022. Gimana? Ada lagi ga, bintang sepak bola yang sangat ingin melihat Messi juara Piala Dunia ? Kalau ada, komen dibawah yaa. Terima kasih dan salam olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Deretan Reaksi Respect Dunia Sepak Bola Kepada Indonesia

    Deretan Reaksi Respect Dunia Sepak Bola Kepada Indonesia

    Indonesia Bebas Sanksi FIFA Inilah Reaksi FIFA dan Tokoh Dunia Terhadap Indonesia

    Indonesia Bebas Sanksi FIFA: Reaksi FIFA dan Tokoh Dunia Terhadap Indonesia