in ,

Reaksi Legenda Man United atas Kartu Merah Marcus Rashford Melawan Copenhagen

Reaksi-Legenda-Man-United-atas-Kartu-Merah-Marcus-Rashford-Melawan-Copenhagen

Pada pertandingan Liga Champions melawan Copenhagen, Marcus Rashford pemain Manchester United dikirim keluar lapangan dengan kartu merah langsung – dan para legenda sepak bola pun memberikan berbagai komentar terkait keputusan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Marcus Rashford dikartu merah pada menit ke-42 setelah VAR meninjau pelanggarannya terhadap Elias Jelert. Saat United memimpin 2-0, pengusiran Rashford oleh wasit menimbulkan perubahan momentum yang besar.

Marcus Rashford dikeluarkan dari lapangan karena pelanggarannya terhadap Elias Jelert pada babak pertama di Kopenhagen

Di satu pihak, Robbie Savage mendukung keputusan kartu merah tersebut. Dia mengemukakan di TNT Sports, “Bagi saya ini adalah kartu merah. Ketika Anda melihatnya, dia hanya berusaha melindungi bola, tapi dengan melakukan itu, itu adalah kartu merah langsung. Seratus persen kartu merah.”

Di sisi lain, Jamie Carragher, Owen Hargreaves dan Paul Scholes berpendapat sebaliknya. Carragher melalui cuitannya di Twitter menulis, “Tidak mungkin itu adalah kartu merah untuk Rashford! Saya benci slow motion dan gambar diam yang membuat segalanya tampak sepuluh kali lebih buruk.”

Sementara Hargreaves dan Scholes di babak pertama pertandingan juga setuju dengan Carragher. Mereka berpendapat bahwa aksi Rashford hanyalah kecelakaan dan bukan tindakan kasar yang berbahaya. Scholes menambahkan, “Ini adalah kecelekaan. Dia mencoba melindungi bolanya, menanamkan kakinya. Inilah yang harus dipertanyakan, pemahaman wasit tentang permainan.”

Rashford sekarang akan absen dalam pertandingan berat berikutnya melawan Galatasaray karena kartu merah ini. Apakah keputusan ini berpengaruh besar terhadap performa Manchester United, kita akan lihat.

Namun, satu hal yang pasti, keputusan kartu merah ini telah memicu perdebatan panas di kalangan para legenda sepak bola. Seiring berjalannya Liga Champions, kita akan melihat apakah keputusan semacam ini akan berpengaruh terhadap hasil pertandingan di masa mendatang. Sementara itu, kita harus menunggu dan melihat bagaimana Manchester United akan bereaksi terhadap kehilangan Marcus Rashford dalam pertandingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Fans Borussia Dortmund memegang spanduk yang ditujukan ke Newcastle United

    Protes Fans Borussia Dortmund ke UEFA: Kisah yang Belum Terungkap

    Dibalik-Keputusan-Real-Madrid-untuk-Mundur-dari-Perburuan-Kylian-Mbappe

    Dibalik Keputusan Real Madrid untuk Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe