in , , ,

Erik Ten Hag Terancam Dipecat Setelah Kekealahan Manchester United dari Copenhagen

Erik-Ten-Hag-Terancam-Dipecat-Setelah-Kekealahan-dari-Copenhagen

Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memecat manajernya, Erik ten Hag, menyusul kekalahan memilukan yang diderita timnya pada pertandingan Liga Champions melawan Copenhagen. Tim Setan Merah kini berada di dasar klasemen Grup Liga Champions mereka, memerlukan sebuah keajaiban untuk melaju ke babak berikutnya setelah kekalahan 4-3 di Denmark.

Pada pertandingan yang berlangsung sengit, Marcus Rashford diusir keluar lapangan dan Copenhagen berhasil mencuri tiga poin tambahan di menit-menit akhir pertandingan berkat Roony Bardghji, pemain berusia 17 tahun.

Pressure semakin meningkat terhadap Ten Hag karena Manchester United juga tertinggal enam poin di luar empat besar Liga Premier. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pemilik klub, keluarga Glazer, sedang mempertimbangkan untuk menggantikan manajer asal Belanda tersebut dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari Football Insider, investor baru yang akan datang, miliarder INEOS dan pemilik Nice, Sir Jim Ratcliffe, disebutkan akan melepaskan Ten Hag dari jabatannya kurang dari 18 bulan setelah ia dipekerjakan. Ten Hag, yang pernah menjuarai Piala Liga pada musim pertamanya dan mengantarkan United finis di posisi ketiga, mungkin akan digantikan oleh pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, jika Ratcliffe berhasil mewujudkan niatnya.

Sementara itu, The Sun melaporkan bahwa manajer legendaris Sir Alex Ferguson menyarankan Ratcliffe untuk tetap mempercayai Ten Hag untuk saat ini. “Erik memiliki dukungan penuh dari Sir Alex. Ia sangat mendukung Erik sejak tiba di klub,” ungkap laporan dari The Sun.

“Sir Alex terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Erik, terutama dalam mengambil keputusan besar. Jika diajak konsultasi, ia akan berani menyampaikan pendapatnya kepada investor baru yang masuk ke klub sepak bola.”

Manchester United kini harus memfokuskan diri pada pertandingan berikutnya di Liga Premier dan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan jika ingin mempertahankan posisi manajer Ten Hag. Tetapi dengan kabar yang beredar, tampaknya masa depan pelatih Belanda itu di Old Trafford masih belum pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Dibalik-Keputusan-Real-Madrid-untuk-Mundur-dari-Perburuan-Kylian-Mbappe

    Dibalik Keputusan Real Madrid untuk Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe

    3-Kesalahan-Erik-Ten-Hag-saat-Copenhagen-Menghukum-Man-Utd

    3 Kesalahan Erik Ten Hag saat Copenhagen Menghukum Man Utd