in ,

Meski Jadi Public Enemy Santiago Bernabeu: Mengapa Para Legenda Real Madrid Mengagumi Lionel Messi?

Lionel Messi Argentina
Lionel Messi

Sosok Messi Dinilai Sebagai Sosok Pembunuh Real Madrid, Ia adalah pesepakbola yang paling sering merobek jala Los Galacticos, sehingga menghambat laju Madrid mendominasi La Liga selama bertahun-tahun.

Namun dibalik itu semua, ternyata tak sedikit pujian yang diberikan dari para Legenda Madrid hingga sang presiden klub sendiri. Mereka tak dapat menyembunyikan rasa kagumnya akan sihir Luar Biasa La Pulga di atas lapangan. Lantas siapa saja yang memberikan pujian tersebut?

9 Legenda Real Madrid yang Mengagumi Lionel Messi

1. Raul Gonzales

Legenda tulen Real Madrid, Raul Gonzales. Menegaskan sepanjang perjalanan karirnya, dia tidak pernah menghadapi pesepakbola berbakat selevel Lionel Messi. Raul mengaku tersihir akan aksi La Pulga, yang seolah terlihat mudah melakukan segalanya diatas lapangan.

Raul pernah mengatakan :

“Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya hadapi. Saya cukup beruntung untuk bermain dengan Zidane, Ronaldo, Luis Figo, dan Cristiano. Tapi, Messi berbeda !!!”

“Messi membuat segalanya tampak begitu mudah, yang mustahil pun terlihat mudah. Ketika Anda menyaksikan dia bermain, hampir seolah-olah Anda menonton dia sedang bermain di jalan bersama teman-temannya.”

Raul Gonzales, dikutip dari liputan 6 .com

2. Karim Benzema

Bomber Los Blancos, Benzema yang merupakan warga negara Prancis paham betul akan kualitas Messi yang kini membela PSG. Wak Haji yang merupakan sebutan dari Benzema pun meyakinkan orang-orang di negara asalnya, bahwa akan lebih banyak daya Magis yang pertontonkan Messi untuk mereka.

Benzema mengatakan:

“Menurut saya Messi adalah pemain luar biasa dan orang-orang di Prancis mengharapkan lebih banyak gol dari dia,”

“Dia tahu banyak soal sepak bola dan saya sudah bermain melawannya berkali-kali saat masih di Barcelona. Jika bicara soal Messi, obrolannya pasti soal sepak bola.”

Karim Benzema, dikutip dari marka

3. Sergio Ramos

Semanis apapun masa yang saat ini kita jalani. Penyesalan akan masa lalu tetaplah menjadi hal yang diharapkan tak terjadi pada diri kita. Seperti yang dialami Bek sangar Sergio Ramos. Dulu menjalani Rivalitas yang panas dengan Messi, namun kini mereka saling bahu-membahu coba membawa PSG berjaya di Eropa.

Dalam serial dokumenter The Legend Of Sergio Ramos, sang Defender berkomentar :

“Kami menderita melawan Messi dalam beberapa tahun,”

“Mungkin, apabila Barcelona tidak memiliki dia, Real Madrid seharusnya bisa memenangkan lebih banyak gelar.”

Sergio Ramos, dikutip dari serial dokumenter The Legend of Sergio Ramos

4. Florentino Perez

Demi meneruskan tradisi membentuk skuad Glamor yang dijuluki Los Galacticos. Perez siap melakukan apa saja agar Real Madrid tetap bersaing ketat di kancah Eropa. Secara mengejutkan, Perez pernah membuat pernyataan ingin menggaet pemain terbesar Barcelona, Lionel Messi atas bakat yang miliki.

Presiden Real Madrid tersebut mengatakan :

“Tentu saja kami akan bahagia punya Messi dalam Madrid, “

“Jika ada Messi di tahap awal saya sebagai presiden, saya pasti akan mengejarnya. Dia tipe pemain seperti Zidane,”

“Namun dia sudah bersama tim muda Barca, jadi ini tidak akan sangat sulit terjadi!”

Florentino Perez, dikutip dari Pandit Football

5. Cristiano Ronaldo

Seseorang akan terus berkembang jika memiliki pesaing yang selalu menghantui laju pergerakannya. Begitulah yang dirasakan Cristiano atas Rivalitas yang terjadi antara dirinya dan Lionel Messi. Kala hengkang dari Real Madrid ke Juventus, Ronaldo pernah berkata:

“Saya benar-benar mengagumi kariernya dan dari sisinya, dia pernah bilang kecewa ketika saya meninggalkan Spanyol, karena dia mengapresiasi rivalitas kami. Ini rivalitas bagus,
Saya tak ragu Messi membuat saya menjadi pemain yang lebih baik,”

Cristiano Ronaldo

6. Eden Hazard

Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona merupakan salah satu yang paling besar dan paling intens di dunia sepak bola. Banyak suporter Madrid yang tidak terlalu menyukai Messi karena sering menghancurkan hati mereka.

Biarpun demikian, Hazard tidak segan memuji Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Dia memiliki gaya bermain yang mirip dengan pemain berjuluk La Pulga itu, tetapi Hazard tidak merasa layak disandingkan dengan Messi.

“Saya tidak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi. Ya, ada beberapa kemiripan, kami berdua mungil dan gesit, tetapi dia mencetak gol penting di setiap pertandingan. Saya tidak bisa dibandingkan dengan dia yang tak terbandingkan, Messi adalah pemain terbaik di dunia.”

Eden Hazard

7. Luis Figo

Ada pepatah yang mengatakan, kata yang paling sering diucap ialah sesuatu yang paling sering dikerjakan. Dan ketika mendengar pengakuan Luis Figo, Si pembelot yang berbalik arah memperkuat Real madrid. Seolah membongkar kebiasaan yang sering ia lakukan. Kala itu, dengan entengnya Luis Figo mengatakan suatu pernyataan:

“Bagi saya, melihat Messi bermain adalah kesenangan, bahkan seperti orgasme. Benar-benar menyenangkan,”

Luis Figo

8. Antonio Rudiger

Pujian berikutnya datang dari bek anyar Real Madrid, Rudiger. Walaupun belum pernah berhadapan dengan Messi kala berseragam Real madrid, Rudiger merasa ketika menghadapi La Pulga, dirinya dikendalikan bagai seorang boneka. Dilansir dari Sportskeeda, Rudiger mengatakan :

“Ketika Anda bermain melawan Messi, perasaan yang Anda miliki adalah terserah dia, apakah dia dalam suasana hati yang baik atau sedang bersenang-senang. hari baik kamu tidak bisa menghentikannya,Itu pendapat jujur ​​saya”

Antonio Rudiger, dilansir dari Sportskeeda

9. Jose Mourinho

Pujian terakhir datang dari mantan Pelatih Real Madrid yang membuat partai El-Clasico menjadi sangat menarik dan semakin panas. Kala membesut Los Galacticos dulu, pujian yang menembus langit ke-7 dilontarkan Mourinho kepada Messi.

“Messi adalah Messi. karena dia adalah “The Special One” sepanjang masa.”

“Dia adalah Dewa sepakbola. Dan Kami akan menangis ketika dia pensiun nanti,”

Jose Mourinho

Nah Sobat GLNEWS, itulah jawaban mengapa para Legenda Real Madrid mengagumi Lionel Messi. Kira-kira ada lagi ga penggawa Real Madrid yang memuji Messi Setinggi Langit, kalo ada yang tau tulis di kolom komentar ya sob. Terimakasih dan Salam Olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    10 Perubahan Permainan Timnas Di Bawah Shin Tae Yong

    10 Perubahan Permainan Timnas Indonesia Di Bawah Shin Tae Yong

    Lionel Messi

    Pujian Dari Legenda Sepak Bola Soal Freekick Lionel Messi