in , ,

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, Menjelaskan Mengapa Dia Membutuhkan 13 Pemain Reguler

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, Menjelaskan Mengapa Dia Membutuhkan 13 Pemain Reguler

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa tim memerlukan sekelompok inti hingga 13 pemain untuk memulai serangkaian kemenangan. Dalam musim ini, United telah menang delapan kali dan kalah delapan kali, dengan lima kekalahan datang dari Premier League dan lima kali tertunduk di Old Trafford.

Performa tim telah dipengaruhi oleh cedera yang dialami beberapa pemain. Ten Hag mengungkapkan bahwa Casemiro dan Lisandro Martinez tidak diharapkan kembali bermain sebelum Natal. Tyrell Malacia telah absen sejak pra-musim karena operasi lutut, sementara Luke Shaw telah absen sejak 19 Agustus karena cedera hamstring.

“Kami harus bekerja pada Starting XI yang stabil, setidaknya dengan 12 atau 13 pemain,” jelas Ten Hag. “Dengan itu, rutinitas akan lebih baik dan lebih banyak peluang yang akan datang.”

Ten Hag menekankan pentingnya memiliki pemain yang dapat diputar sehingga rutinitas dalam tim tetap terjaga. “Musim ini, kami harus banyak mengubah posisi bek kiri dan penyerang kanan. Dan ketika kamu mengubah tim, kamu tidak mendapatkan rutinitas, dan keseimbangan di lini tengah juga tidak ada.”

Namun, dia yakin, sekali mereka mencapai stabilitas tersebut, permainan mereka akan lebih baik. “Saya pasti, begitu kami sampai di sana, kami akan bermain lebih baik, kami akan meningkatkan permainan kami, performa akan menjadi lebih baik.”

Meski tidak bermain dengan baik, Ten Hag tetap senang dengan poin yang telah mereka kumpulkan. “Kami tidak bermain baik, tetapi berada di posisi di mana kami tidak terlalu jauh tertinggal dan masih bisa bersaing untuk segalanya,” kata Ten Hag. Dia menambahkan bahwa target mereka adalah untuk bermain lebih baik.

Dengan keyakinan Ten Hag di kekuatan kelompok inti 13 pemain, perjalanan selanjutnya Manchester United pasti akan menarik untuk disaksikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Rio-Ferdinand-Sebut-2-Klub-Yang-Bisa-Tantang-Manchester-City-di-Liga-Champions

    Rio Ferdinand Sebut 2 Klub Yang Bisa Tantang Manchester City di Liga Champions

    Pepe Curi Rekor Totti di Liga Champions

    Pepe Curi Rekor Totti di Liga Champions