in , ,

Mendukung Ten Hag: Sir Alex Ferguson Percaya pada Kebangkitan Manchester United

Mendukung Ten Hag Sir Alex Ferguson Percaya pada Kebangkitan Manchester United

Sir Alex Ferguson, mantan manajer Manchester United yang legendaris, dikabarkan telah menunjukkan dukungannya terhadap Erik ten Hag, pelatih saat ini di club kerajaan Inggris tersebut.

United mengalami masa-masa sulit belakangan ini. Awal musim mereka adalah yang terburuk dalam 61 tahun terakhir, termasuk kekalahan beruntun 3-0 dari rival sekota, Manchester City, dan oleh Newcastle United di Piala Carabao. Keadaan ini menyebabkan Ten Hag diperdebatkan dan dipertimbangkan untuk dipecat. Beberapa nama potensial, seperti mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane dan manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, sempat dihubungkan sebagai pengganti Ten Hag.

Namun, Ferguson tampaknya memiliki pandangan yang berbeda. Menurut sumber yang berbicara dengan The Sun, Ferguson sangat mendukung Ten Hag dan sepenuhnya percaya bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk mengemudikan United ke masa depan yang lebih cerah. Ferguson menghargai Ten Hag karena keberanian dan kepemimpinannya dalam mengambil keputusan besar.

“Erik memiliki dukungan penuh Sir Alex,” kata sumber tersebut. “Dia sangat mendukung Erik sejak dia tiba di klub ini.”

Mantan manajer yang memimpin United selama hampir 3 dekade ini, Ferguson berkeyakinan bahwa Ten Hag perlu diberi kesempatan, seperti yang pernah dia dapatkan, untuk membawa sukses kembali ke Old Trafford. Dia siap untuk menjelaskan posisinya ini kepada investor baru jika diminta.

Berita ini tentu menjadi angin segar bagi Ten Hag di tengah spekulasi masa depannya di klub. Sir Jim Ratcliffe, yang dikabarkan akan menjadi direktur olahraga setelah penawaran untuk kepemilikan 25 persen sahamnya disetujui, juga diyakini mendukung Ten Hag.

Sumber tersebut juga membandingkan sikap berani Ten Hag dalam manajerial dengan Ferguson, terutama dalam menangani situasi kontroversial seputar pemain, seperti kasus Marcus Rashford baru-baru ini.

“Ini adalah sifat yang juga ditunjukkan Erik, terutama dengan cara dia menangani situasi Marcus Rashford baru-baru ini,” kata sumber tersebut.

Ferguson, yang sukses membangun era keemasan United, tampaknya percaya bahwa Ten Hag dapat membawa perubahan serupa, dan ini mungkin menjadi titik balik untuk Manchester United dan fansnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Bagaimana-Cara-Newcastle-United-Lolos-16-Besar-Liga-Champions

    Bagaimana Cara Newcastle United Lolos 16 Besar Liga Champions?

    Dortmund-Hanjurkan-Harapan-Newcastle-United-Masuk-Babak-16-Besar-Liga-Champions

    Dortmund Hanjurkan Harapan Newcastle United Masuk Babak 16 Besar Liga Champions