in ,

Inilah Yang Dikatakan Fans Di Australia Melihat Cristiano Ronaldo Tak Ikut Pramusim

Kekecewaan Fans MU tidak datangnya Cristiano Ronaldo di Australia
Kekecewaan Fans MU tidak datangnya Cristiano Ronaldo di Pramusim Australia

Cristiano Ronaldo. Manchester United, sampai saat ini masih berada di Australia untuk melakukan persiapan jelang pertandingan pramusim selanjutnya melawan Aston Villa. Nah meski kita tahu, dalam 2 laga tersebut, stadion selalu full terisi oleh para fans.

Namun yang sebenarnya terjadi, bila itu semua karena para fans terlanjur membeli tiket jauh-jauh hari dan salah satunya demi bisa melihat aksi Ronaldo diatas lapangan secara langsung. Akan tetapi, semua itu sirna karena sang mega bintang dipastikan tak ikut dalam rombongan karena masih ada masalah keluarga.

Hal yang kemudian membuat para fans mengutarakan unek-unek nya dimana tak sedikit dari mereka yang merasa kecewa karena sudah beli tiket eh malah yang seseorang yang diharapkan justru tak hadir.

Kekecewaan Fans Di Australia Melihat Ronaldo Tak Ikut Pertandingan Pramusim

Yap begitulah, beberapa ungkapan kekecewaan para fans yang ada di Australia. Dimana banyak dari mereka yang sebenarnya berharap bisa menyaksikan aksi sang idola Cristiano Ronaldo secara langsung. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Akan tetapi meski kecewa, mereka juga paham bila situasi sang mega bintang saat ini sedang tidak baik-baik saja

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang dalam beberapa minggu terakhir ini menjadi satu nama yang paling sering menghiasi media. Bagaimana tidak, isu soal masa depannya di Old Ttrafford selalu menjadi topik nomor 1 bagi khalayak publik.

Meski Erik Ten Hag secara tegas tidak akan melepas sang bintang. Namun tetap saja gembar-gembor soal isu transfer Ronaldo masih saja terjadi. Dan yang terbaru Atletico Madrid menjadi klub yang dikaitkan dengan pemain 37 tahun itu.

Akan tetapi, hal tersebut dinilai mustahil, selain karena faktor sentimental antara Ronaldo dan para pendukung Atleti. Masalah gaji tentu menjadi sebuah hal yang tidak akan sanggup dipenuhi oleh klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut.

Kendati sang juru taktik yakni Diego Simeone secara terbuka siap apabila CR7 datang. Namun Ia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pihak manajemen. Bagaimanapun juga Ronaldo adalah sosok pemain terbaik di dunia bagi pria asal Argentina itu.

“Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Dia dapat melakukan pertunjukan ini di malam-malam besar. Dia melihat bagaimana saya melakukan keajaiban di Wanda Metropolitano, dan sama seperti saya, kini dia berusaha menunjukkan karakternya,”

kata Simeone pada Mirror

Nah melihat situasi yang ada, kayaknya nih kayaknya Ronaldo akan bertahan di MU. Toh bila Ia bertahan, Ia bisa membuktikan bila dirinya memang orang yang berjiwa ksatria sekaligus. Menunjukan rasa cinta dan balas budinya kepada MU, klub yang sedikit banyak sangat berjasa besar bagi perkembangan karirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Gol Paling Beruntung dalam Sejarah Sepakbola

    Gol Paling Beruntung dalam Sejarah Sepakbola

    9 Kartu Merah Paling Konyol dalam Sejarah Sepakbola

    9 Momen Kartu Merah Paling Aneh Dalam Sejarah Sepakbola