in , ,

Lionel Messi Berkomitmen pada Inter Miami dan Tidak Akan Dipinjamkan

Lionel-Messi-Inter-Miami

Lionel Messi, kapten luar biasa dari Inter Miami, akan berkomitmen penuh pada klubnya dan tidak akan bergabung dengan tim lain dalam bentuk pinjaman saat musim Major League Soccer (MLS) berakhir. Kabar ini dibenarkan oleh Guillem Balague, pakar sepak bola Spanyol ternama.

Inter Miami, dengan Messi sebagai kapten mereka, saat ini telah tereliminasi dari kontes playoff setelah mengalami kekalahan 1-0 dari FC Cincinnati. Musim mereka akan berakhir pada 21 Oktober. Messi, pemain sepak bola Argentina yang telah memenangkan Piala Dunia, hanya bermain selama 72 menit dalam MLS sejak awal September karena cedera.

Jadwal pemain yang sibuk tidak berakhir dengan penutupan musim MLS. Bagi Messi dan rekan timnya di Argentina, mereka akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Brazil pada 17 dan 22 November. Setelah itu, Messi diharapkan untuk mengambil cuti selama sebulan.

“Messi akan mendapatkan liburan sebulan penuh, seperti pemain sepak bola lainnya. Jadi, lupakan tentang keberangkatan Messi ke Saudi atau sejenisnya,” ujar Balague.

Messi kemudian akan kembali untuk pra-musim di Miami, dengan musim baru MLS yang dimulai pada bulan Februari.

Messi, pemain sepak bola legendaris yang telah memenangkan penghargaan Ballon d’Or sebanyak tujuh kali, bergabung dengan Inter Miami dari Paris Saint-Germain pada Juli. Dia telah berhasil membawa klub ke kemenangan pertama mereka di Leagues Cup pada bulan Agustus, sebelum mereka kalah di US Open Cup.

Walaupun Messi telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan untuk sisi Miami, hanya satu gol yang telah dicetaknya di lima penampilan MLS terakhirnya.

Rumor tentang kembalinya Messi ke Barcelona sudah berputar sejak dia meninggalkan klub tersebut untuk bergabung dengan PSG pada 2021 setelah 21 tahun berada di sana. Tata Martino, manajer Inter Miami, dengan terkejut mengomentari rumor itu: “Itu mengejutkan. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Jika Anda berbicara bahwa dia akan mengunjungi Barcelona saat liburan, ya, itu mungkin. Namun, saya tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai hal lainnya.”

Kata kunci: Lionel Messi, Inter Miami, Major League Soccer, Guillem Balague, Paris Saint-Germain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Jadon-Sancho-dan-Erik-ten-Hag

    Pemain Dalam Manchester United Bocorkan Ketidak Puasan atas Manajer Erik ten Hag

    Morata Menilai Wasit La LIga Pro Madrid

    Morata Mengisyaratkan Memihaknya Wasit La Liga terhadap Real Madrid