in ,

Reaksi Cristiano Ronaldo Ketika Diteriaki SIUUU Sepanjang Pertandingan

cristiano ronaldo
Cristiano Ronaldo

Fans Manchester United akhirnya bisa kembali melihat idolanya Cristiano Ronaldo bermain di lapangan. Dimana hal itu terjadi dalam pertandingan lanjutan pra musim melawan Rayo Vallecano.

Sebagai bentuk kebahagiaan, mereka kemudian langsung meneriaki Ronaldo dengan sebutan SIUU. Bahkan itu terus terjadi di sepanjang pertandingan saat kapten timnas Portugal tersebut bermain.

Melihat hal itu, Ronaldo langsung memberikan reaksi. Pemain berusia 37 tahun itu pun terlihat menunjukan gestur tak biasa kepada fans yang terus meneriakinya.

Dan untuk itu, lihatlah reaksi Ronaldo saat mendapatkan sorakan demi sorakan dari fans Manchester United.

Reaksi Ronaldo Saat Terus Mendapatkan Dukungan dari Fans Manchester United

Setelah menjalani serangkaian pertandingan di luar Inggris, Manchester United akhirnya kembali ke tanah Britania. Dimana mereka akan melakoni laga terakhir pra musim melawan Rayo Vallecano.

Tentu menjadi pertandingan yang amat ditunggu oleh banyak fans Setan Merah, karena tim kesayangan mereka akhirnya kembali dan tak sabar untuk melihat permainan terbaru di bawah kendali Erik Ten Hag.

Maka sesuatu yang tak mengherankan bila puluhan ribu suporter langsung hadir untuk memberikan dukungan di pertandingan perdana Ten Hag di stadion Old Trafford.

Tak hanya itu, hadirnya para suporter itu sekaligus juga menunggu aksi yang akan ditampilkan oleh Ronaldo. Bagaimana tidak karena pemain asal Portugal tersebut diprediksi juga akan bermain di laga tersebut.

Jika benar terjadi, itu akan menjadi laga perdana Ronaldo bersama Erik Ten hag setelah sebelumnya absen karena beberapa alasan.

Dan benar saja, Ronaldo akhirnya diberikan kesempatan bermain sejak menit pertama. Sehingga momen tersebut membuat fans Manchester United senang bukan main karena mereka bisa melihat aksi dari Ronaldo lagi.

Sebagai bentuk dukungan, fans Manchester United terus meneriaki nama Ronaldo di sepanjang pertandingan. Tak hanya nama, mereka juga meneriaki Ronaldo dengan ucapan SIUU yang notabene menjadi ciri khasnya usai mencetak gol.

Ronaldo yang mendapatkan perhatian seperti itu langsung bereaksi. Dirinya lalu memperlihatkan gestur melambaikan tangan sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Seperti yang terlihat dalam video, momen itu terjadi setelah babak pertama selesai saat Ronaldo akan menuju ke lorong stadion. Dan bagi para fans Manchester United mereka pastinya beruntung bisa mendapatkan perhatian dari Ronaldo, karena setelah itu Ronaldo diganti pada babak kedua.

Erik Ten Hag yang bertanggung jawab atas hal itu kemudian memberikan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mengganti Ronaldo. Baginya, pemain kelahiran Madeira tersebut belum mencapai level permainan yang dia harapkan.

“Saya tidak tahu saat ini, dia jelas tidak berada pada level permainan skuad kami karena dia melewatkan beberapa minggu. Dia masih membutuhkan banyak pertandingan dan latihan”

Kata Ten Hag pada MUTV

Meski begitu, dengan kembalinya Ronaldo tentu diharapkan bisa membantu Manchester United untuk bangkit pada musim ini. Karena mereka pastinya tidak ingin performa pada musim lalu terulang kembali.

Saat dimana Manchester United harus menerima kenyataan ketika kembali melanjutkan tradisi puasa gelar. Bahkan yang paling parah adalah saat Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions usai hanya finis di peringkat enam klasemen akhir Premier League.

Jadi itulah reaksi Ronaldo saat terus mendapatkan dukungan dari fans Manchester United dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    hqdefault

    9 Gol Terbaik dari para Bintang Eropa Saat Bermain di Tur Pra Musim Asia dan Amerika

    GAK BUTUH BANTUAN WASIT Ketika Bintang Sepak Bola Membalas Kecurangan Wasit Pertandingan

    Bintang Sepak Bola Membalas Kecurangan Wasit Pertandingan