in

Reaksi Dunia Melihat Tindakan Kekerasan Greenwood Terhadap Mantan Pacarnya

Akhir-akhir ini nama Mason Greenwood menjadi perbincangan hangat usai dirinya dikabarkan melakukan tindakan kekerasan terhadap mantan pacarnya, Harriet Robson. Itu terjadi setelah Robson mengunggah sebuah video yang menunjukan dirinya terluka dan seakan-akan habis dianiaya.

Hal itulah yang akhirnya membuat dunia sepakbola gempar dengan apa yang dilakukan oleh Greenwood. Sehingga menimbulkan berbagai reaksi yang kebanyakan isinya menentang perilaku dari pemain asal Inggris tersebut.

Dan untuk itu, inilah reaksi dunia usai melihat tindakan kekerasan greenwood terhadap mantan pacarnya

Reaksi Dunia Melihat Tindakan Kekerasan Greenwood Kepada Mantan Pacarnya

Ya..seperti yang terlihat dalam cuitan Twitter seorang jurnalis Mail Sports, Mike Keegan mengungkapkan bila seorang pemuda berusia 20 tahun kini tengah ditangkap setelah melakukan tindakan kekerasan. Hal ini terjadi setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Berdasarkan laporan yang terlihat, sosok berusia 20 tahun itu adalah Mason Greenwood, pemain Manchester United. Hal yang tidak mengagetkan karena Greenwood sebelumnya telah dituduh melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya.Tentu apa yang dilakukan oleh greenwood sangat fatal dan seharusnya tidak bisa dimaafkan, apalagi korbanya adalah perempuan.

Atas kejadian itu membuat dunia sepakbola langsung heboh, kebanyakan dari mereka sangat menyayangkan dengan tindakan Greenwood. Selain itu, banyak juga yang mengecam Greenwood karena perilaku itu sangat memalukan dan bisa-bisanya dilakukan oleh seorang pemain sepakbola.

Reaksi Pemain Manchester United

Maka berbagai reaksi pun datang, diantaranya dari rekan Greenwood sendiri di tim Manchester United. Meski tidak secara terang-terangan mengecam tindakan dari Greenwood, namun apa yang ditunjukan oleh para pemain United bisa menunjukan demikian.

Bagaimana tidak, karena usai berita itu tersebar, banyak pemain Setan Merah langsung meng unfollow Instagram dari Greenwood.

Sebut saja pemain seperti Ronaldo, Paul Pogba, Cavani hingga david De gea sudah nampak tidak mengikuti greenwood di media sosial. Tentu hal itu dilakukan karena mereka pasti kecewa atas tindakan memalukan yang dilakukan oleh pemain berusia 20 tahun tersebut

@_depriii

bentar lagi di usir dari Old Trafford #greenwood #manchesterunited

♬ Heat Waves – Acek

Reaksi Lainnya

Selain reaksi dari pemain Manchester United, tentu reaksi lainnya datang dari media sosial. Seperti yang terlihat dalam tampilan kutipan twit berikut ini

https://twitter.com/andibachtiar/status/1487819182905298949?t=ckk9tnD3I4OHbClYMrUOFg&s=19
https://twitter.com/solahudin_sony/status/1487813800967704583?t=qf_r5IgXM4naozUB5NXA5g&s=19

Sementara itu sebagai tindak lanjut pada kasus Greenwood, kini pemain asal Inggris tersebut untuk sementara dibekukan oleh Manchester United sampai waktu yang belum ditentukan.

Dan jika dirinya terbukti bersalah, maka bisa saja tahun ini menjadi tahun terakhir Greenwood bermain sepakbola, karena hukuman berat sudah pasti menantinya.

Tentu sebuah hal yang sangat disayangkan, apalagi Greenwood masih muda dan memiliki kemampuan untuk menjadi pemain bintang di masa depan. Tapi tetap saja, tindakan dari Greenwood itu tidak bisa dibenarkan.

Jadi itulah reaksi dunia setelah melihat kasus kekerasan yang dilakukan oleh Greenwood terhadap mantan pacarnya, Harriet Robson. Kini menarik ditunggu dengan kelanjutan kasus ini, karena penyelidikan masih terus berlangsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    10 Bintang Sepak Bola Yang Mengakhiri Karir di Penjara

    10 Pemain Bintang Sepak Bola Yang Mengakhiri Karir di Penjara

    ronaldo dan mbappe

    5 Rekor Ronaldo Yang Mustahil Dipecahkan Mbappe Di Real Madrid