in ,

Reaksi Xavi Saat Melihat Skill Samba Raphinha Permalukan Rudiger di Sayap kanan

raphinha-barcelona
Raphinha Barcelona

Pemain anyar Barcelona, Raphinha, berhasil menciptakan gol keduanya ketika bermain menghadapi Real Madrid di laga pra musim bertajuk El Clasico minggu ini. Itu adalah performa yang spektakuler. yang selanjutnya dengan cepat membawa namanya meroket. Dimana hal itu jugalah, yang membuat pelatih barcelona Xavi hernandez terkesan dengan pemain Brasil satu ini.

Ketika Raphina Membuat Xavi Hernandez Terkesan Melihat Performanya

Seperti yang telah banyak orang prediksi, kehadiran Raphina bakal memberikan aura baru ke scout Barcelona musim ini. Hal itu langsung terbukti, tak kala pemain 25 tahun ini bermain untuk tim Barca di tur pramusimnya Amerika Serikat.

Bermain dalam dua laga, nama winger Brazil ini langsung melejit ke permukaan. Ketika 2 gol dan 2 assist, berhasil mantan anak asuh bielsa itu ciptakan untuk tim Barcelona.

Ya setelah bermain apik di laga debutnya menghadapi Inter Miami. Pemain bernama asli Raphael Dias Belloli itu menjalani laga sesungguhnya ketika dihadapkan dengan Real Madrid.

Bermain dalam laga bertajuk El Clasico. Raphina jelas tau, jutaan mata akan menyaksikan laga itu.
Dan disinilah pertunjukannya di mulai.

Bermain sebagai winger kanan di babak pertama, dengan berduet langsung bersama Lewandowski serta Ansu Fati di lini depan. Kehadiran Raphina berhasil membuat serangan serangan Barcelona menjadi begitu tajam.

Kecepatan Raphina, yang dipadukan dengan skill dan visi permainan kelas atas. Membuat acap kali Rudiger yang berhadapan langsung dengannya kesulitan menjaganya. Lihatlah beberapa moment Raphina coba melewati Rudiger. Hingga pada akhirnya, sebuah tembakan jarak jauh yang luar biasa. Menjadi tanda jika Barca memiliki bintang baru dari tanah Brazil bernama Raphina.

Dalam laga itu sendiri, Raphinha tercatat bermain dalam 62 menit pertandingan.
Berhasil menjadi man of the match laga. Satu golnya, berhasil memastikan kemenangan tipis 1-0 Barcleona terhadap ReaL Madrid.

Reaksi Xavi Hernandes

Melihat dampak besar yang dihadirkan Rahina sejak menjalani pertandingan untuk tim catalan tersebut. Xavi hernandez, menjelaksan jika kehadiran pemain baru barca musim ini sangat baik,
Raphina telah membuktikan jika ia bisa memberikan perbedaan Sedangkan Lewandowski adalah sosok rendah hati yang beradaptasi dengna cepat.

“Anda telah melihat Raphinha menunjukkan bahwa dia mampu membuat perbedaan, sangat dinamis, dia bisa bermain di kedua sayap.”

“Dan Robert adalah bintang dunia. Seorang bintang dunia yang datang dengan kerendahan hati yang luar biasa, yang datang untuk membantu kami dan yang telah beradaptasi dengan sangat cepat.

“Yang benar adalah, saya sangat senang dengan dua penggabungan ini yang pada saat yang sama memberikan banyak persaingan kepada orang-orang di atas dan dengan demikian kita semua harus bekerja lebih keras.”

ungkap Xavi dikutip dari The Sun

Raphina sendiri, merupakan sosok pemain yang di beli Barca di jendela transfer musim ini dengan nilai 58 juta euro. Nilai yang cukup tinggi, di tengah kondisi financial barca yang sedang beradaptasi.

Tapi jika melihat performanya di dua laga baru baru ini. Kami fikir nilai itu tak sebanyak di bayangkan. Justru sebaliknya, cukup murah dengan permainan berkualitas Raphina tunjukan. Sebuah pemain, yang dipoles oleh Pelatih Genius Bielsa.

Jadi itulah, Cerita di balik performa Impesif Raphina yang terus berlanjut. Ketika berhasil menjadi,
Pemain terbaik di laga El Clasico jilid pertama musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    9 Pinalti Paling Konyol di Dunia

    9 Penalti Terburuk Dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

    maxresdefault

    6 kelebihan Raphinha yang Langsung Membuatnya On Fire di Barcelona