in , ,

Alasan Ronaldo Tetap Akan Pindah Meski Telah Kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Kabar mengenai Ronaldo akhirnya lambat laun mulai terkuak. Dimana pemain asal Portugal tersebut kini dilaporkan bakal segera bergabung kembali bersama Manchester United. Tentu sebuah kabar yang disambut gegap gempita oleh fans Setan Merah.

Namun tunggu, meski akan kembali, Ronaldo tetap memiliki peluang untuk pergi, karena saat ini sang agen, Jorge Mendes sedang mengupayakan hal terbaik terhadap kliennya tersebut agar mendapatkan musim terbaik musim depan.

Dan untuk itu, inilah beberapa kemungkinan yang akan terjadi saat Ronaldo kembali ke Manchester United.

Alasan Ronaldo Tetap Akan Pindah Meski Telah Kembali ke Manchester 

Ya..menurut jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, Ronaldo akhirnya akan kembali ke Manchester United. Dimana hal tersebut bakal terjadi beberapa jam kedepan. Tentu sebuah kabar yang mengindikasikan jika CR7 bakal bertahan bersama United

Apalagi saat kembali nanti, Ronaldo bakal melakukan disk.usi dengan Erik Ten Hag yang notabene adalah manajernya. Dan diskusi tersebut diperkirakan bakal membahas tentang rencana keduanya musim depan.

Tentu sebuah momen yang tidak akan disia-siakan oleh Ten Hag, karena momen tersebut adalah kesempatan dirinya untuk semakin meyakinkan Ronaldo agar mau bertahan bersama Setan Merah.

Tapi tunggu, niat Ten Hag tersebut tampaknya bakal mendapatkan masalah karena meski Ronaldo bakalan kembali, namun sang agen, yakni Jorge Mendes masih berusaha mencarikan solusi yang terbaik untuk Ronaldo.

Sehingga meski kembali, belum tentu Ronaldo mau bertahan, karena bisa saja momen kembalinya tersebut adalah momen perpisahannya dengan skuad Manchester United.

Situasi-situasi itu semakin diperparah karena pada pertandingan pra musim selanjutnya, Manchester United akan melawan Atletico Madrid, tim yang dimana sampai saat ini memiliki peluang besar untuk mendapatkan Ronaldo.

Bisa saja, Ronaldo terlibat dalam pertandingan tersebut, sekaligus mempertimbangkan apakah dirinya menerima tawaran dari Atletico Madrid. Karena momen itu juga bisa menjadi momen penentuan masa depan dari Ronaldo.

Tentu sebuah tantangan tersendiri bagi kubu Manchester United dengan niatan mereka mempertahankan pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo.

Reaksi Ten Hag

Disisi lain, Erik Ten Hag beberapa waktu yang lalu mengatakan jika dirinya akan mati-matian mempertahankan Ronaldo. Karena CR7 adalah salah satu pemain yang masuk ke dalam proyeknya musim depan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, cristiano adalah pemain kami. Tak ada niatan untuk menjualnya. Dia adalah pemain penting, dan akan memiliki pengaruh besar bersama kami musim depan”

Kata Ten Hag pada Daily Mail

Sementara itu, kondisi ini bukanlah kondisi yang pertama kali dialami oleh Ronaldo, karena pada musim panas tahun lalu, dirinya juga mengalami hal serupa saat mengatakan ingin meninggalkan Juventus.

Dan pada akhirnya, seperti yang kalian lihat, Ronaldo berhasil pindah dan bergabung dengan Manchester United. Sehingga situasi seperti itu bisa saja kembali terjadi saat Ronaldo kebetulan juga menyatakan ingin pergi dari Old Trafford.

Sehingga menarik ditunggu dengan langkah kedepan yang akan dilakukan oleh Ronaldo selanjutnya, apakah dengan kembalinya ke Manchester United bakal membuat dirinya bertahan atau malah sebaliknya sebagai perpisahan sebelum memutuskan untuk hengkang ke tim lain.

Jadi itulah beberapa situasi yang bisa terjadi disaat kabar kembalinya Ronaldo ke Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    maxresdefault 1

    Gol dari Para Debutan Bersama Tim Barunya di pra Musim Kali Ini

    11 Gol Counter Attack Tercepat

    11 Serangan Balik Tercepat dan Mengejutkan Dalam Sejarah Sepak Bola