in ,

Inilah Yang Terjadi Jika Cristiano Ronaldo Kembali Bermain di Ajang La Liga

Ronaldo Merapat ke Atletico Madrid
Ronaldo Merapat ke Atletico Madrid

Masa depan Cristiano Ronaldo di tim Manchester United kian hari kian runyam saja. Dan terbaru pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan bakal kembali bergabung dengan skuad Manchester United.

Namun kondisi tersebut tampaknya belum memastikan jika Ronaldo bakal bertahan, karena sang agen, yaitu Jorge Mendes sedang berusaha mencarikan klub baru bagi Ronaldo, yang salah satunya adalah Atletico Madrid.

Tentu sebuah situasi yang sangat menarik jika pada akhirnya Ronaldo kembali ke La Liga dan bermain untuk Atletico. Karena bisa saja pemain yang satu ini bakal mengembalikan kejayaan dari La Liga.

Ronaldo : Sosok Yang Bisa Mengembalikan Kejayaan La Liga

Ya..kabar kepindahan Ronaldo ke Atletico Madrid semakin hari semakin kencang saja. Apalagi hal tersebut didukung dengan beberapa situasi seperti Diego Simeone yang ingin bekerja sama dengan Ronaldo hingga Atletico Madrid yang siap melego pemainnya demi memberikan tempat kepada Ronaldo.

Dan saat ini pembahasan antara kedua kubu terus berlanjut, dimana Jorge Mendes sedang berunding dengan perwakilan Atletico untuk menentukan beberapa kesepakatan antara kedua belah pihak.

Tentu sebuah situasi yang sangat menarik, karena kebetulan saat ini Ronaldo dilaporkan bakal kembali bergabung dengan skuad Manchester United, seperti yang dilaporkan oleh Fabrizio Romano.

Jika kesepakatan itu tercapai, maka kembalinya Ronaldo ke Manchester United sama saja sebagai bentuk perpisahannya dengan tim. Hal ini sendiri pernah dialami oleh Ronaldo bersama Juventus pada musim panas tahun lalu.

Namun yang menarik disini bukan karena itu, melainkan dampak yang bisa diberikan Ronaldo andai saja dirinya benar-benar bergabung bersama Atletico Madrid musim depan.

Ya..dengan kedatangan Ronaldo, maka kompetisi La Liga tentunya bakal ramai kembali seperti yang terjadi beberapa musim lalu, saat Ronaldo terus bersaing dengan Lionel Messi dalam ajang El Clasico.

Namun musim depan, segalanya tentunya berubah saat Ronaldo justru yang akan menjadi musuh dari Real Madrid. Belum lagi dirinya juga akan bersaing dengan Karim Benzema sebagai predator mematikan di Liga Spanyol.

Selain Benzema, Ronaldo juga akan berhadapan dengan Robert Lewandowski yang musim panas ini resmi bergabung dengan Barcelona. Tentu sebuah kondisi yang pastinya bakal menarik ditunggu oleh para pecinta sepakbola.

Dengan situasi itulah maka ajang La Liga yang sebelumnya meredup tentunya bakal bersinar kembali karena pada musim depan terdapat persaingan antara para penyerang kelas wahid yang melibatkan Ronaldo, Robert Lewandowski hingga Karim Benzema.

Apalagi klub yang dibela ketiganya adalah klub favorit juara musim depan, sehingga menambah panasnya bumbu persaingan diantara mereka.

Disisi lain, presiden dari La Liga yakni Javier Tebas beberapa waktu yang lalu mengatakan, jika dirinya ingin agar La Liga bisa bersaing kembali untuk menjadi yang terbaik di Eropa. Maka dengan itu dia mendukung Ronaldo supaya mau pindah ke Atletico.

“Kami memiliki pasar yang hebat berkat El Clasico. Tentu sebuah hal yang menarik jika Cristiano bisa kembali. Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain disini dan semua orang merindukannya”

Kata Tebas pada Marca

Kini menarik ditunggu dengan keputusan akhir yang akan diambil oleh Ronaldo, karena sampai saat ini dirinya belum menentukan apa-apa. Namun yang pasti, dengan kembalinya ke Manchester United bisa saja itu sebagai langkah awal Ronaldo untuk menentukan masa depannya. Jadi itulah yang terjadi jika Ronaldo kembali bermain di La Liga musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    maxresdefault

    6 kelebihan Raphinha yang Langsung Membuatnya On Fire di Barcelona

    maxresdefault 1

    Gol dari Para Debutan Bersama Tim Barunya di pra Musim Kali Ini