in ,

Spekulasi Meningkat Saat David de Gea Memicu Diskusi Kembalinya ke Manchester United

De Gea Buka Potensi Kembali ke Manchetser United

Aktivitas David de Gea baru-baru ini memicu rumor kemungkinan kembali ke Manchester United. Penjaga gawang, yang menghabiskan lebih dari satu dekade di Old Trafford sebelum hengkang pada musim panas, telah memicu spekulasi di kalangan penggemar setelah berbagi foto dirinya sedang menikmati makanan bersama bek pinjaman Sergio Reguilon.

Penampilan Onana yang Buruk

Situasi terkini seputar pengganti De Gea, Andre Onana, telah membuat sebagian pendukung United mendambakan kembalinya kiper berpengalaman tersebut. Sejak bergabung dengan Setan Merah dalam kesepakatan senilai £47,2 juta, Onana telah melakukan serangkaian kesalahan besar, yang menyebabkan meningkatnya seruan agar De Gea diberi kesempatan lagi. Saat ini tanpa klub, kembalinya kiper veteran itu ke Manchester minggu ini untuk menyelesaikan masalah pribadi dengan rumah lamanya semakin memicu spekulasi.

De Gea Berbagi Foto di Manchester

De Gea melalui Instagram menggoda penggemar dengan memposting cerita dari Leigh Sports Village, tempat pertandingan kualifikasi Liga Champions tim wanita Manchester United melawan Paris Saint-Germain. Namun, dia melangkah lebih jauh, mengabadikan momen bersama Reguilon, bek kiri Tottenham yang bergabung dengan United dengan status pinjaman selama musim panas, di Instagram Story-nya pada malam berikutnya. Interaksi ini semakin menambah spekulasi potensi kembalinya De Gea.

Meski didekati oleh banyak klub, De Gea sejauh ini menolak tawaran untuk melanjutkan karir sepak bolanya. Kiper asal Spanyol itu tetap bersabar dan tidak terburu-buru mengambil keputusan pasti mengenai langkah selanjutnya. Di musim panas, dia menolak tawaran menguntungkan untuk pindah ke Arab Saudi. Selain itu, beberapa klub top Eropa pun dikaitkan dengannya.

Kepergian De Gea

Salah satu alasan kepergian De Gea dari Manchester United adalah pilihan Erik ten Hag terhadap penjaga gawang yang nyaman bermain dari belakang dengan kakinya. Onana, yang pernah bekerja bersama Ten Hag di Ajax, memiliki kualitas tersebut. Namun, bulan-bulan awal karir Onana di United dirusak oleh serangkaian kesalahan memalukan, yang menimbulkan kekhawatiran tentang kepercayaan rekan satu timnya padanya.

Mantan legenda Manchester United Peter Schmeichel menyuarakan kekhawatirannya awal pekan ini mengenai kinerja Onana, dan menyatakan bahwa kesalahannya mungkin telah menggoyahkan kepercayaan diri rekan satu timnya. Schmeichel menekankan perlunya kekuatan mental dan kemampuan move on dari kesalahan, terutama di lingkungan bertekanan tinggi seperti Manchester United.

Meskipun situasi saat ini seputar De Gea masih belum menentu, aktivitas media sosialnya baru-baru ini telah menghidupkan kembali diskusi tentang potensi kembalinya ke Manchester United. Sebagai salah satu penjaga gawang tersukses dalam sejarah klub, kemungkinan kembalinya De Gea tidak diragukan lagi akan menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar dan memberi Ole Gunnar Solskjaer opsi berpengalaman di bawah mistar gawang.

Namun, masih harus dilihat apakah kedua belah pihak akan menjajaki kemungkinan ini lebih jauh, dengan mempertimbangkan status De Gea saat ini sebagai pemain bebas transfer dan evaluasi berkelanjutan klub terhadap opsi kiper lainnya. Menjelang jendela transfer, nasib David de Gea dan potensi kembalinya ke Manchester United masih menjadi alur cerita yang menarik untuk diikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Morata Menilai Wasit La LIga Pro Madrid

    Morata Mengisyaratkan Memihaknya Wasit La Liga terhadap Real Madrid

    Maguire Serang Ten Hag

    Harry Maguire Ten Hag Beda Dengan Shoutgate : Frustasi Atas Kurangnya Waktu Bermain di Manchester United