in , ,

Strategi Mantan Pelatih Lionel Messi Atasi Cristiano Ronaldo dalam Pertandingan AFC Champions League Mendatang

Strategi-Mantan-Pelatih-Lionel-Messi-Atasi-Cristiano-Ronaldo-dalam-Pertandingan-AFC-Champions-League

Christophe Galtier, pelatih terdahulu superstar sepak bola, Lionel Messi, berbagi perspektif terkait klub Al-Nassr milik Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan melawan klub tersebut dalam Liga Champions AFC.

Galtier yang sekarang menangani klub Qatar, Al-Duhail, akan berhadapan dengan Al-Nassr pada Selasa, 24 Oktober. Dia pernah menjadi pelatih klub raksasa Ligue 1, PSG, di mana ia mengelola superstar seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Al-Nassr, dengan julukan Al-Alami, memasuki kontes ini setelah memenangkan kedua pertandingan pembuka mereka dalam Liga Champions AFC. Dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Pro Saudi, mereka mengalahkan Damac dengan skor 2-1. Ronaldo dan Anderson Talisca berhasil mencetak gol dari tendangan bebas, memastikan kemenangan kepada Al-Nassr.

Mengomentari performa Al-Nassr, Galtier menjelang pertandingan Liga Champions AFC mengatakan:

“Saya menonton pertandingan terakhir Al Nassr dan tentu saja kami melihat gol dari Cristiano dan Talisca, jadi poin pertama adalah bahwa kami harus menghindari kesalahan di area yang dekat dan bermain bertahan dengan baik.”

Galtier juga membahas kekuatan ofensif Al-Nassr,

“Pendekatan ofensif Al-Nassr sangat menakutkan, dan pemain mereka dapat membuat perbedaan dari setiap tembakan.”

Cristiano Ronaldo hingga sejauh ini telah mencetak satu gol dalam dua pertandingan Liga Champions AFC. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 12 gol dan enam assist dalam 12 pertandingan di berbagai kompetisi.

baca juga : Saudi Pro League Top Scorers 2023-2024: Perebutan Golden Boot oleh Ronaldo, Mane, Mitrovic.

Saat Lionel Messi Melontarkan Pengakuan Mencengangkan Soal Rivalitasnya Dengan Cristiano Ronaldo

Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah menjadi sorotan dalam dunia sepak bola selama 15 tahun terakhir. Messi pernah mengakui bahwa Ronaldo membuatnya menderita dan dia senang bermain melawan pemain asal Portugal tersebut. Messi berkata:

“Sangat menyenangkan untuk bermain melawan dia, meskipun dia membuat saya menderita juga. Itu membuat saya kesal melihat Real Madrid mendapatkan banyak trofi.”

Lionel Messi

Namun, Messi menjelaskan bahwa dia menghormati Ronaldo,

“Saya berharap dia masih berada di Spanyol, tetapi saya sangat menghormati Juventus. Mereka tampak sebagai skuad yang sangat kuat, dengan pemain-pemain hebat, dan sekarang menjadi lebih kuat dengan Cristiano.”

Lionel Messi

Meski memiliki rivalitas kuat dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi memiliki rasa hormat tertinggi untuknya. Ronaldo juga mengakui bahwa mereka saling mendorong satu sama lain untuk bisa berprestasi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Reaksi Erik Ten Hag Peforma Harry Maguire Saat Manchester United Menang Atas Sheffield United

    Reaksi Erik Ten Hag: Peforma Harry Maguire Saat MU Menang Atas Sheffield

    Lautaro Martinez Dinobatkan Sebagai Kandidat Ballon d'Or Oleh Manajer Inter Milan

    Lautaro Martinez Dinobatkan Sebagai Kandidat Ballon d’Or Oleh Manajer Inter Milan