in

“Bisa Menggantikan Greenwood Dimasa Depan” Liatlah Ronaldo Melatih Anaknya Untuk Menjadi Pemain Hebat

Setelah habis liburan ke Dubai, kini Ronaldo dikabarkan sudah kembali ke Inggris. Hal itu dilakukan karena pada akhir pekan nanti Manchester United bakal bermain melawan Middlesbrough di putaran keempat Piala FA.

Namun pemain asal Portugal itu tak serta merta langsung melakukan latihan, karena dirinya lebih memilih untuk memberikan pelatihan kepada anaknya Ronaldo jr. Dimana itu terlihat di postingan terbaru yang diunggah oleh CR7.

Dan untuk itu inilah momen ketika Ronaldo melatih anaknya untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

Saat Ronaldo Melatih Anaknya Untuk Menjadi Pemain Hebat

Ya..seperti yang kita tahu, Ronaldo jr tampaknya bakal mengikuti jejak ayahnya, Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain sepakbola profesional. Itu terjadi karena saat ini bocah berusia 11 tahun tersebut tengah menimba ilmu di akademi Manchester United.

Tentu ini bukanlah pertama kali Ronaldo jr berada di akademi, karena sebelumnya, dirinya lebih dulu bergabung dengan akademi Real Madrid dan Juventus saat Ronaldo masih bermain di sana. Bahkan ronaldo jr pernah mencatatkan statistik sensasional ketika berhasil mencetak 58 gol dari 28 penampilan bersama akademi Bianconeri.

Tapi tunggu, selain belajar di akademi, ternyata Ronaldo jr juga sering melakukan latihan di lapangan sekitar rumahnya. Dan tak main-main, kali ini pelatihnya adalah Ronaldo langsung.

Itu terlihat baru-baru ini saat Ronaldo terlihat memberikan pelatihan kepada Ronaldo jr bagaimana menjadi pesepakbola yang baik dan bisa sukses dimasa depan. Tentunya untuk melanjutkan estafet kesuksesan dirinya yang sejauh ini sudah menjadi pemain paling fenomenal di dunia

Dan seperti inilah ketika CR7 mengajari anaknya yang terlihat dalam postingan twitter terbaru Ronaldo.

Lebih lanjut, dalam postingan itu, Ronaldo membubuhkan caption present and future, yang berarti masa sekarang dan masa depan.

Tentu Ronaldo melakukan itu karena dirinya sadar jika tidak akan lama lagi ia bakal memutuskan untuk berhenti dari dunia sepakbola. Apalagi beberapa hari lagi usianya mau menginjak 37 tahun

Sementara itu, jika kemampuan Ronaldo jr terus diasah dan terus dilatih, maka bukan tidak mungkin di masa depan dirinya akan menjadi andalan Manchester United.

Apalagi seperti yang dibilang tadi, kemampuan bocah kelahiran tahun 2010 itu sangatlah luar biasa dengan menjadi bintang di akademi Juventus.

Maka tak heran bila Ronaldo tidak akan pernah main-main membimbing anaknya untuk sukses dimasa depan. Salah satunya adalah keputusan dirinya untuk tidak memberikan ponsel kepada Ronaldo jr. Karena baginya, ponsel bisa membuat seseorang lupa waktu serta tujuan yang ingin dicapai.

“Jelas itu [HP] sangat membantu. Itu membantu saya dan orang-orang di sini, di seluruh dunia, dan saya pikir kami harus mengambil keuntungan dari itu tetapi kami tidak boleh terobsesi dengan itu,”

“Misalnya, saya dapat memberi Anda contoh kecil. Anak tertua saya akan segera berusia 12 tahun dan dia bertanya setiap kali, ‘Ayah, bisakah saya memiliki ponsel, dapatkah saya memiliki telepon, dapatkah saya memiliki ponsel?’,”

“Dan saya kemudian berkata kepadanya, ‘Cristiano, nanti ada waktunya, bukan sekarang”

Jelas Ronaldo pada Daily Mail

Kini menarik dinantikan apakah Ronaldo jr bakal mengikuti jejak kesuksesan yang telah dilakukan oleh ayahnya selama ini. Tapi tampaknya momen itu masihlah sangat lama, karena usia Ronaldo jr sendiri baru menginjak 11 tahun.

Jadi itulah saat Ronaldo melatih anaknya, Ronaldo Jr untuk menjadi pemain hebat di masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kronologi Kasus Kekerasan Greenwood Terhadap Mantan Pacarnya

    Kronologi Kasus Kekerasan Greenwood Terhadap Mantan Pacarnya

    10 Bintang Sepak Bola Yang Mengakhiri Karir di Penjara

    10 Pemain Bintang Sepak Bola Yang Mengakhiri Karir di Penjara