in , ,

Luis Diaz Bersuara, Meminta Ayahnya Dibebaskan dari Penyandran

Luis Diaz

Bintang sepak bola Liverpool, Luis Diaz, baru-baru ini merilis sebuah pernyataan yang meminta Ejercito de Liberacion Nacional (ELN), atau National Liberation Army, untuk melepaskan ayahnya yang diculik.

Orang tua Luis Diaz, yang berada di Colombia, baru-baru ini diculik oleh tentara bersenjata. Meski ibunya, Cilenis Marulanda, sudah berhasil diselamatkan akhir pekan lalu, ayah Diaz, sampai saat ini masih belum ditemukan oleh pihak berwenang di Colombia. Mereka pada hari Jumat mengonfirmasi bahwa mereka mendapatkan intelijen yang menunjukkan bahwa kelompok pemberontak sayap kiri yang aktif di negara tersebut sejak 1964 adalah pelaku di balik penculikan tersebut.

Juan Carlos Cuellar, perwakilan ELN, mengumumkan bahwa ayah Luis Diaz akan segera dibebaskan dalam sebuah pertemuan komunitas seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

Selepas pertandingan dan mencetak gol untuk Liverpool, gol yang dia persembahkan untuk ayahnya dengan pesan pada kaos dalamnya yang bertuliskan “Freedom for Papa“, Diaz merilis pernyataan memohon ELN untuk memberikan kebebasan kepada ayahnya.

Dalam pernyataan tersebut, Diaz berkata, “Ini bukan pemain yang berbicara. Hari ini, Lucho Diaz, anak dari Luis Manuel Diaz berbicara. Mane, ayahku, pria pekerja keras, pilar keluarga…sekarang sedang diculik.”

“Saya memohon kepada ELN untuk melepaskan ayah saya secepat mungkin. Saya juga meminta asosiasi internasional untuk bekerja untuk menjamin kebebasannya. Setiap detik, setiap menit kami menjadi semakin khawatir. Kami tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan mengerikan keluarga kami, dan itu akan tetap ada selama dia belum kembali ke rumah.”

“Saya memohon Anda untuk melepaskan ayah saya sekarang juga, dengan menghormati integritasnya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang Colombia dan juga komunitas internasional atas dukungan Anda.”

Diaz mencetak gol penyeimbang yang penting pada menit ke-95 saat kembali ke Liverpool, menyundul umpan silang Harvey Elliott di tiang belakang untuk menyelamatkan satu poin dari perjalanan sulit ke Kenilworth Road untuk The Reds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Gianni Infantino Mengesahkan Piala Dunia 2034 di Arab Saudi

    Gianni Infantino Mengesahkan Piala Dunia 2034 di Arab Saudi

    Pesan Memilukan Luis Diaz saat Cetak Gol Kisah di Balik Libertad para Papa

    Pesan Memilukan Luis Diaz saat Cetak Gol: Kisah di Balik “Libertad para Papa”