in ,

Manchester United Menerima Pukulan Besar: Pemain Bintangnya Alami Cedera Pada Jeda Internasional

Manchester United Erik Ten Hag

Manchester United kini diterpa kabar buruk, dimana superstar mereka, Casemiro, didapuk mengalami cedera pergelangan kaki saat tugas internasional dalam seri 1-1 antara Brazil melawan Venezuela pada hari Jumat (13 Oktober).

Casemiro, yang berusia 31 tahun, tampil untuk kali ke-74 bagi Selecao dengan memakai ban kapten. Ia menjadi saksi gol pembuka dari bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes, lima menit setelah babak kedua dimulai.

Namun permedaan hampir berselisih 11 menit dari waktu tersebut, Casemiro digantikan oleh target Liverpool, Andre Trindade. Enam menit kemudian, Brazil menerima gol penyama kedudukan yang apik dari Eduard Bello dengan tendangan overhead.

Setelah pertandingan, manajer Fernando Diniz memberikan pembaruan tentang cedera gelandang bertahan mantan Real Madrid tersebut. Kendala ini tentu akan menjadi perhatian khusus oleh fans Manchester United, mengingat tim ini akan bermain melawan Sheffield United di liga pada 21 Oktober.

Rencananya, tiga hari sebelum pertandingan tersebut, Brazil akan menghadapi Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL 2026 kedua dan terakhir mereka bulan ini. Masih belum diketahui apakah Casemiro akan cukup fit untuk bermain bagi Brazil melawan Uruguay.

Casemiro, yang memulai musim ini dengan lambat di Manchester United dan mendapat kritik atas performanya, tetap menjadi bagian penting dari Erik ten Hag. Sejauh ini, ia sudah bermain di semua 11 pertandingan tim ini di semua kompetisi musim ini, dan mencatatkan empat gol serta satu assist.

Bagaimana Manchester United memulai musim 2023-24?

Kondisi Manchester United di awal musim 2023-24 tampaknya juga jauh dari kata ideal. Mereka harus menghadapi masalah di dalam dan luar lapangan. Antony telah kembali setelah cuti karena tuduhan penyerangan, namun Jadon Sancho tetap dalam pengasingan setelah konflik dengan Erik ten Hag.

Di lapangan, Setan Merah telah kalah di enam dari 10 pertandingan mereka musim ini dan hanya menduduki peringkat ke-10 di tabel Premier League dengan 12 poin dari delapan pertandingan. Mereka juga telah kalah dalam kedua pertandingan tahap grup Liga Champions UEFA mereka sejauh ini.

Kekalahan dari Bayern Munich (4-3) dan Galatasaray (3-2) membuat Manchester United kini berada di dasar Grup A. Meski begitu, mereka masih berada di babak 16 besar EFL Cup dan akan menghadapi Newcastle United di Old Trafford pada 1 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Erik Ten Hag Omari Forson Manchester United

    Manchester United Merapatkan Barisan: Omari Forson Ditarget Kontrak Baru

    Kabar Transfer Sepak Bola Terbaru Harry Maguire dan Sane

    Kabar Transfer Sepakbola Terbaru: West Ham, Maguire, Liverpool, dan Sane