in ,

Rencana Al-Nassr untuk Mengadakan Upacara Pensiun Sejarah Cristiano Ronaldo Pasca Piala Dunia 2026

Rencana-Al-Nassr-untuk-Mengadakan-Upacara-Pensiun-Sejarah-Cristiano-Ronaldo-Pasca-Piala-Dunia-2026

Al-Nassr, klub sepak bola Saudi yang merupakan tempat bermain striker penuh sergiu seperti Cristiano Ronaldo, kabarnya berencana mengadakan upacara pensiun yang akan menjadi catatan sejarah. Menurut laporan, rencana tersebut akan dilakukan setelah Piala Dunia FIFA 2026.

Ali Al-Harbi, seorang jurnalis Saudi, mengungkapkan melalui X (sebelumnya Twitter) bahwa upacara tersebut direncanakan akan dilangsungkan pada awal 2027, tepat setelah akhir Piala Dunia 2026. Al-Harbi bahkan menyarankan bahwa acara tersebut mungkin menjadi penanda akhir dari karir profesional Ronaldo yang berlipat ganda.

“(Al-Nassr) akan mengadakan upacara pensiun bersejarah bagi legenda Cristiano Ronaldo setelah Piala Dunia 2026, khususnya di awal tahun 2027, di mana kemenangan akan menjadi tembakan terakhir dan akhir bagi pemain terhebat dalam sejarah sepak bola.”

Al-Harbi, jurnalis Saudi.

Sebagai catatan, Ronaldo meraih sukses besar dengan bergabung dengan Al-Nassr di Januari setelah meninggalkan Manchester United pada November 2022. Sejak itu, Ronaldo, yang merupakan pemegang lima kali Ballon d’Or, telah mencetak 25 gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan.

Ronaldo juga bermain bagus di musim ini dengan mencatat 11 gol dan enam assist dalam 11 pertandingan. Dia meraih gelar Saudi Pro League Player of the Month untuk bulan Agustus dan September.

Di sisi lain, banyak yang bertanya-tanya kapan pencetak gol terbesar dalam sejarah itu akan memutuskan untuk pensiun. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Al-Nassr berencana untuk berbicara dengan Ronaldo tentang perpanjangan kontraknya hingga 2027.

Reaksi Cristiano Ronaldo dari Al-Nassr setelah mencapai 200 caps internasional dengan postingan Instagram

Ditambah lagi, Ronaldo baru-baru ini membantu Portugal memastikan tempat di Euro 2024. Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Slovakia. Gol-gol tersebut mengangkat total gol Ronaldo di pentas internasional menjadi 125 gol dalam 202 penampilan.

Untuk merayakan keberhasilannya mencapai 200 caps, Konfederasi Sepak Bola Portugal menghadiahi Ronaldo dengan penghargaan spesial. untuk merayakan momen special tersebut, Ronaldo membagikan montase beberapa momen terbaiknya bersama tim nasional Portugal di akun Instagramnya.

Dengan karir internasionalnya yang dimulai pada tahun 2003, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola internasional. Ronaldo juga menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencapai enam kejuaraan Eropa setelah kemenangan melawan Slovakia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Berkat Gavi Spanyol dan Skotlandia Amankan Euro 2024

    Spanyol dan Skotlandia Amankan Tempat di Euro 2024: Erling Haaland Terancam Absen Lagi

    Erik-Ten-Hag-Manchester-United

    Kerusuhan di Manchester United Atas Manajemen Pemain Ten Hag