in

Yang Dilakukan Marcelo Ketika Kangen Dengan Sahabatnya Ronaldo

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Marcelo adalah dua sahabat sejati. Dimana mereka pernah menjalin kerja sama ketika bermain untuk Real Madrid.

Namun pada tahun 2018, keduanya harus berpisah ketika Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus. Meski begitu, hubungan keduanya masih terlihat harmonis, bahkan malah semakin dekat.

Seperti yang baru-baru ini terlihat ketika Marcelo menyempatkan diri untuk mengunjungi hotel Pestana yang merupakan milik dari CR7. Sehingga hal itu membuat banyak orang beranggapan jika pemain asal Brasil itu merindukan sosok dari Ronaldo.

Dan untuk itu, inilah yang dilakukan oleh Marcelo untuk menunjukan kedekatannya dengan sang sahabat, Cristiano Ronaldo.

Kerinduan Marcelo Kepada Sahabatnya Ronaldo

Dalam karir sepakbolanya, Cristiano Ronaldo tentu memiliki banyak teman, mulai teman biasa hingga teman yang paling akrab. Dimana itu tersebar entah bersama klub maupun negaranya. Salah satu teman yang hingga kini dianggap paling akrab dengan kapten timnas Portugal itu adalah Marcelo. Hal yang tidak mengherankan tentunya, karena keduanya sering terlihat bersama waktu di Real Madrid. Bahkan ketika bermain bersama, dua pemain itu pernah menjadi duet maut, saat assist-assist dari Marcelo diselesaikan dengan sempurna oleh Ronaldo.

Tapi kini, sudah hampir empat tahun keduanya berpisah, sehingga membuat kita jarang melihat keakraban yang biasanya ditunjukan oleh mereka. Namun itu tak mengapa, karena antara Ronaldo dengan Marcelo saat ini tengah disibukkan dengan timnya masing-masing. Dimana Marcelo masih bersama Real Madrid sedangkan Ronaldo bersama Manchester United.

Tapi tunggu, baru-baru ini kita akhirnya bisa melihat saat Ronaldo kembali bercengkrama dengan Marcelo. Hal tersebut dipicu kala Marcelo mengunggah sebuah postingan di akun instagramnya. Dimana dalam unggahannya itu, Marcelo terlihat sedang berada di sekitar hotel Pestana yang merupakan hotel milik Ronaldo di kota Madrid.

Ronaldo lalu mengomentari postingan tersebut dengan mengucapkan ‘Terimakasih sudah berkunjung dan kamu sekarang sedang berada di rumah’.

Saat Marcelo kangen dengan Ronaldo
Saat Marcelo rindu dengan Ronaldo

Lebih lanjut, apa yang dilakukan oleh Marcelo tentu banyak menimbulkan tanda tanya, karena jarang-jarang dirinya mengunggah postingan yang ada hubunganya dengan Ronaldo.

Maka saat Marcelo memosting unggahan tersebut, banyak orang berpendapat jika pemain berusia 33 tahun itu merindukan sosok CR7. Karena faktanya, sudah sangat lama pemain Brasil itu tak bermain satu lapangan dengan CR7.

Ya..berbicara mengenai hal tersebut, Marcelo sebenarnya pernah mengungkapkan jika dirinya sangat senang ketika bermain dengan Ronaldo. Karena ia bisa secara langsung melihat gol demi gol yang dibuat oleh CR7.

“Menjadi suatu keuntungan bisa bermain bersama Cristiano. Kami sangat senang dengan gol-golnya dan dengan bagaimana caranya bermain di atas lapangan”

kata Marcelo kepada Tribuna

Kini menarik ditunggu apakah disisa-sisa karir mereka, keduanya bisa bermain bersama lagi atau tidak. Namun jika melihat kondisi sekarang tentu akan sangat sulit, mengingat Manchester United belum tertarik kepada Marcelo.

Namun di sepakbola, segalanya bisa terjadi, karena keren juga bila Ronaldo yang akhirnya memilih kembali ke Real Madrid dan menjadi duet mematikan bersama Marcelo.

Jadi itulah saat Marcelo merindukan akan sosok sahabat sejatinya, Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ronaldo dan mbappe

    5 Rekor Ronaldo Yang Mustahil Dipecahkan Mbappe Di Real Madrid

    mason greenwood misteri kutukan nomor 11 manchester united

    Greenwood Kena Kutukan? Kisah Dibalik Misteri Nomor 11 di Manchester United