in

Bersatunya Dua GOAT Sepakbola Jika Ronaldo dan Zidane Bergabung ke PSG Musim Depan

Inilah Yang Terjadi Jika Ronaldo Dan Zidane Bergabung ke PSG

zidane dan ronaldo jika bergabung di PSG
Zidane dan Ronaldo jika bergabung di PSG

Sebagai tim kaya raya Perancis, Paris Saint Germain memiliki ambisi besar untuk menjadi nomor satu di dunia. Hal itu diperlihatkan oleh mereka ketika pada awal musim ini berhasil mendatangkan Lionel Messi, Sergio Ramos hingga Gianluigi Donnarumma.

Tak sampai disitu saja, pada musim depan Les Parisiens dikabarkan tengah menyiapkan ancang-ancang untuk menambah kekuatan mereka. Dan tak main-main nama Zidane dan Ronaldo menjadi nama terdepan untuk didatangkan.

Jika itu terwujud, maka semakin dahsyat lah kekuatan PSG karena itu berarti bakal tercipta duet mematikan antara Ronaldo dengan Lionel Messi.

Duet Messi Ronaldo di Paris Saint Germain Musim Depan

Ya..meski musim ini memiliki banyak pemain bintang, namun apa yang ditampilkan oleh Paris Saint Germain bisa dikatakan mengecewakan. Hal itu terjadi setelah mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhir.

Bahkan baru-baru ini, klub yang berdiri tahun 1970 itu terpaksa harus menerima kenyataan usai tersingkir dari Piala Prancis setelah dikalahkan oleh Nice melalui drama babak adu penalti.

Itu berarti, ambisi besar PSG dalam menyapu bersih gelar kandas sudah mengingat salah satunya sudah hilang begitu saja.

Kondisi itulah yang akhirnya membuat manajemen Les Parisiens mulai berpikir untuk kembali membangun kekuatan musim depan, karena kekuatan yang sekarang dirasa belum cukup untuk meraih banyak gelar.

Mereka pun mulai berencana membajak Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Tak hanya itu PSG juga dilaporkan akan membujuk Zinedine Zidane untuk mau menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Tentu, jika Ronaldo dan Zidane benar-benar bergabung, maka semakin ngerilah skuad Paris Saint Germain musim depan. Terutama lini depan mereka yang bakal diisi oleh Neymar, Lionel Messi dan Ronaldo.

Belum lagi racikan Zidane yang sudah tidak diragukan lagi, karena sebelumnya, pria keturunan Aljazair tersebut pernah mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Sehingga situasi itu membuat peluang PSG dalam meraih gelar juara bakal semakin besar dibandingkan pada musim ini yang dari segi permainan saja masih terlihat meragukan.

Lebih lanjut, jika PSG benar-benar menginginkan Ronaldo dan Zidane, maka mereka harus mengerahkan berbagai cara. Salah satunya dengan mempersilahkan Mauricio Pochettino untuk pergi ke Manchester United, karena Setan merah dikabarkan memang tertarik dengan pelatih asal Argentina itu.

Dengan begitu, Paris Saint Germain berharap agar United berbalik mau melepas Ronaldo. Dan jika itu tidak berhasil, maka runner up Liga Prancis musim lalu tersebut bakal mengiming-imingi CR7 dengan kehadiran Zidane yang bakal menjadi nahkoda baru di tim PSG.

Sementara itu, apa yang dilakukan oleh PSG, selain membangun kekuatan mereka tentunya juga menyiapkan kemungkinan terburuk karena pada musim depan, bintang mereka Kylian Mbappe santer dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Maka mendatangkan Ronaldo dirasa sangat pas, apalagi pada musim ini pemain asal Portugal itu masih menunjukan performa luar biasa dengan menjadi top skor sementara Manchester United.

Kini menarik dinantikan, apakah proyek besar yang sedang direncanakan oleh PSG itu benar-benar terwujud. Dan jawabannya bakal terlihat pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jadi itulah yang terjadi jika Ronaldo dan Zidane bergabung dengan Paris Saint Germain musim depan. Tentu dengan adanya kabar tersebut membuat dunia sepakbola gempar, karena bisa membuat antara Messi dan Ronaldo bakal menjadi rekan satu tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cristiano Ronaldo Ulang Tahun

    12 Momen Paling Mengesankan Sepanjang Hidup Cristiano Ronaldo

    Inilah Kisah Mengapa Ronaldo Menjadi Sosok Yang Pas Sebagai Pengganti Beckham

    Kisah Mengapa Ronaldo Menjadi Sosok Yang Pas Sebagai Pengganti Beckham