in , ,

Real Madrid Setuju Perpanjangan Kontrak Duo Gelandang Kunci

Eduardo-Camavinga-dan-Fede-Valverde

Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Eduardo Camavinga dan Federico Valverde untuk perpanjangan kontrak, menurut sumber yang dikonfirmasi oleh 90min. Selain itu, Real Madrid juga hampir mengumumkan kontrak baru untuk sayap bintang, Vinicius Junior, sebagai imbalan atas penampilan gemilangnya dalam beberapa musim terakhir. Kemungkinan perpanjangan kontrak Vinicius akan diumumkan sebelum pertandingan kandang Madrid melawan Sevilla pada tanggal 21 Oktober.

Dibawah kendali Carlo Ancelotti, Madrid telah menikmati awal yang baik pasca era Karim Benzema. Mereka berhasil memenangkan delapan dari sembilan pertandingan La Liga yang diantar oleh pemain baru musim panas, Jude Bellingham. Selain itu, mereka juga meraih kemenangan dalam dua pertandingan grup Liga Champions melawan Union Berlin dan Napoli.

Bellingham yang berusia 20 tahun, telah mencetak 10 gol dalam semua kompetisi, dan mendapatkan dukungan besar dari gelandang berbakat seperti Camavinga dan Valverde. Keduanya, bersama dengan Aurelien Tchouameni, telah diposisikan oleh klub untuk menggantikan veteran Toni Kroos dan Luka Modric.

Diketahui bahwa manajemen Madrid telah bekerja keras untuk memberikan kontrak baru kepada Camavinga dan Valverde. Keduanya sebelumnya telah mengungkapkan keinginan untuk tetap di klub meski banyak minat dari Premier League. Kini, mereka telah menyepakati perpanjangan kontrak.

Camavinga dan Valverde telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 2027, namun mereka setuju untuk memperpanjang kontrak hingga satu musim lagi – sama seperti Vinicius yang berkomitmen dalam proyek jangka panjang di Santiago Bernabeu.

Camavinga, yang sempat diminati oleh Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer bulan Januari, tidak hanya berkembang di posisi gelandang tengah, tetapi juga sebagai bek kiri. Hal ini memberikan opsi berkualitas lain bagi Madrid di tengah pertarungan Ferland Mendy untuk tetap bugar. Camavinga juga menjadi pemain reguler dalam skuad Prancis bersama Tchouameni yang kian berkembang sebagai anggota inti Les Bleus.

Sementara itu, Valverde telah berulang kali membuktikan bahwa ia mampu bermain dalam berbagai peran yang diminta oleh Ancelotti. Pemain asal Uruguay ini kadang dimainkan sebagai sayap kanan ketika tim Madrid kelebihan opsi di posisi gelandang tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Picsart 23 10 12 15 24 41 379

    Jamie Carragher Yakin Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Dengan Satu Syarat

    Kylian-Mbappe-Bellingham

    Kylian Mbappe ‘dilahirkan untuk bermain dengan Real Madrid… seperti Bellingham’, Kata Anggota Dewan Klub