in ,

Kylian Mbappe ‘dilahirkan untuk bermain dengan Real Madrid… seperti Bellingham’, Kata Anggota Dewan Klub

Kylian Mbappe Bellingham

Kylian Mbappe, pemain tim Paris Saint-Germain yang memiliki selera dan skill luar biasa, bisa jadi adalah tambahan besar berikutnya untuk Real Madrid, menurut anggota dewan Real Madrid, Jose Manuel Otero. Menurut Otero, Mbappe adalah pemain yang lahir untuk bermain untuk Real Madrid, meniru jejak pemain tengah Inggris, Jude Bellingham.

“Mbappe punya kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid musim panas ini,” kata Otero dalam wawancara dengan Twitch channel Remontada Blanca. “Untuk pindah, dia perlu melepaskan beberapa bonus tinggi yang sudah disepakati dengan Paris Saint-Germain.”

Kendati begitu, ia yakin bahwa Mbappe akan berakhir di Real Madrid dan memprediksi akan ada kejayaan menunggu pemain depan Prancis itu di Santiago Bernabeu.

“Harapan kami adalah Mbappe memiliki pemikiran yang sama seperti Bellingham,” ujarnya. “Saya yakin Mbappe akan datang. Mbappe akan meraih kejayaan ketika dia bergabung dengan Real Madrid. Dia akan memenangkan Liga Champions suatu hari nanti. Saya percaya diri dia akan mengatakan ya ketika dia menjadi agen bebas.”

Mbappe dan Real Madrid memiliki sejarah panjang spekulasi transfer, dengan link yang ditempatkan pada setiap jendela transfer sejak dua musim panas terakhir. Namun, ini semua akan berakhir segera, menurut Otero, dan Mbappe akan bisa bermain di klub yang sudah lama dia impikan.

“Mbappe lahir untuk bermain untuk Real Madrid,”

lanjut Otero, tegas.

Walaupun Real Madrid tidak berhasil mendapatkan tanda tangan Mbappe musim panas ini, cerita ini merupakan bukti lebih lanjut bahwa Mbappe bisa pindah ke Spanyol dalam waktu dekat – mungkin di jendela transfer musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Eduardo-Camavinga-dan-Fede-Valverde

    Real Madrid Setuju Perpanjangan Kontrak Duo Gelandang Kunci

    Paul-Munster

    Brunei Optimis Hadapi Timnas Indonesia Berkat Bocoran Informasi dari Eks Pelatih Bhayangkara FC