in , ,

Jude Bellingham Terinspirasi oleh Ousmane Dembele, Bukan Xavi atau Iniesta

Jude BellinghamTerinspirasi Xavi

Jude Bellingham, pemain muda berbakat yang menjadi bagian dari tim nasional Inggris, baru-baru ini mengungkapkan siapa pemain yang menjadi inspirasinya. Namun, pilihan Bellingham mungkin mengejutkan para penggemar Barcelona. Bukan Xavi Hernandez atau Andres Iniesta, melainkan Ousmane Dembele yang menjadi tokoh inspirasinya.

Dalam wawancara dengan England Football, Bellingham mengatakan, “Saya sangat suka melihat pemain seperti Ousmane Dembele dan pemain lain yang bisa mengambil tendangan pojok dari kedua sisi dan hal-hal seperti itu.” Pernyataan ini mungkin membuat banyak penggemar Barcelona terkejut. Pasalnya, klub tersebut memiliki sejarah pemain berbakat yang begitu banyak, namun Bellingham memilih pemain yang memiliki masalah dengan sikap dan konsistensi.

Namun, terlepas dari sifat pribadinya, Ousmane Dembele benar-benar seorang pemain yang memiliki banyak bakat. Selain memiliki kemampuan yang sama baik dengan kaki kanan maupun kaki kiri, pemain sayap ini dikenal karena tembakan palsu, jurus kaki, serta berbagai keterampilan dan trik lainnya yang membuatnya menjadi ancaman bagi lawan.

Keputusan Bellingham untuk mengambil inspirasi dari Dembele menunjukkan betapa besar pengaruh dan keahlian pemain tersebut. Hal ini juga menunjukkan bahwa para pemain muda seperti Bellingham melihat dan menghargai kualitas yang unik dari pemain lain, terlepas dari ketenaran mereka.

Meskipun Xavi dan Iniesta dianggap sebagai ikon Barcelona, pengakuan Bellingham terhadap Dembele menggarisbawahi perubahan selera dan preferensi dalam sepak bola modern. Pemain muda seperti Bellingham lebih terbuka terhadap gaya permainan yang berbeda, serta mencari inspirasi dari pemain-pemain yang mungkin tidak selalu mendapatkan sorotan yang sama dengan para legenda klub.

Dalam kompetisi, Bellingham terus menunjukkan potensinya bersama tim nasional Inggris dan sudah menjadi pemain penting dalam skuad Borussia Dortmund di Jerman. Semangat dan semangat inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa dia terinspirasi oleh Dembele, yang juga memiliki semangat yang kuat di atas lapangan.

Dalam dunia sepak bola yang terus berkembang, seperti apa yang diungkapkan oleh Jude Bellingham, para pemain muda cenderung mencari inspirasi dari berbagai sumber. Ini adalah cerminan dari perubahan tren dan begitu pula dengan pilihan pemain seperti Ousmane Dembele sebagai inspirasi penting bagi pemain-pemain muda seperti Bellingham.

Artikel ini direferensikan dari Tribuna.com, dengan judul “Jude Bellingham Terinspirasi oleh Bukan Xavi atau Iniesta, tapi Ousmane Dembele”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Lamine Yamal Gabung Spanyol

    Barcelona Pastikan Lamine Yamal Akan Gabung Timnas Spanyol Meski Cedera

    Rio-Ferdinand-Onana

    “Saya Melihat Sedikit Hal itu Padanya”: Ferdinand Buat Perbandingan Onana Setelah Penampilan Salah Lagi