in , ,

“Saya Melihat Sedikit Hal itu Padanya”: Ferdinand Buat Perbandingan Onana Setelah Penampilan Salah Lagi

Rio Ferdinand Onana

Pengamat sepak bola, Rio Ferdinand, telah membuat perbandingan atas kesalahan Andre Onana saat melawan Brentford dengan penampilannya yang buruk saat bermain untuk Inggris di Piala Dunia.

“Saya melihat sedikit diri saya, saya tidak bermain baik saat Inggris seri melawan Yunani ketika David Beckham mencetak gol tendangan bebas [untuk mengamankan kualifikasi Piala Dunia 2002 secara terkenal],” kata Ferdinand dalam podcast FIVE-nya pada hari Senin.

“Saya ingat merayakannya dengan Becks dan berterima kasih kepadanya. Saya melihat sedikit hal itu pada Onana. Saat Anda membuat kesalahan… Saya bisa merasakan lega yang dia miliki.

“Dia seharusnya membuat penyelamatan itu. Dalam latihan, dia mungkin membuat penyelamatan itu setiap hari. Saya melihat sebuah kutipan dari Peter Schmeichel, yang berbicara kepadanya dan menyuruhnya jangan biarkan [tekanan dari] Man Utd mengganggumu.

“Saat ini, ada kegugupan di sana, karena kesalahan. Banyak orang bertanya apakah dia bisa pulih. Saya di sana ketika De Gea datang. Dia jelas lebih muda tetapi dia tidak mulai dengan baik, seperti yang Anda ketahui. Saya pikir di 10 pertandingan pertamanya atau lebih, angkanya mirip dengan Onana.

“Jika Anda berbicara dengan Onana sendiri, saya pikir dia akan mengatakan, ‘Ini bukan awalan yang saya inginkan, ini jauh dari level yang biasa saya mainkan dan ini bukan standar yang dibutuhkan di Man Utd jadi saya perlu memperbaiki ide-ide saya.'”

Onana membuat kesalahan untuk gol pembuka Brentford tetapi dua gol dari Scott McTominay menyelamatkannya dari rasa malu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Jude BellinghamTerinspirasi Xavi

    Jude Bellingham Terinspirasi oleh Ousmane Dembele, Bukan Xavi atau Iniesta

    Pemain-Chelsea-Mudryk-Enzo

    13 Pemain Chelsea Terpilih untuk Pertandingan Internasional Oktober