in , , ,

Reaksi Luis Suarez Setelah Neymar dan Messi Disoraki Fans PSG Sepanjang 90 Menit

Story Luis Suarez membela Messi dan Neymar
Story Luis Suarez membela Messi dan Neymar

GL NEWS – Kecewa terhadap kekalahan tim nya di Liga Champions beberapa waktu yang lalu.
Fans Paris Saint Germain (PSG) menumpahkan kekecewaan mereka terhadap dua pemain bintang Les Perisian.

Bermain di kandang usai kekalahan atas Real Madrid. Dua pemain mereka Messi dan Neymar menjadi sasaran olok-olokkan pendukung PSG.

Lantas seperti apa? Inilah Cerita selengkapnya.

Saat Messi dan Neymar Mendapatkan Olok-Olokan Fans PSG

Gagal lolos ke babak 8 besar Liga Champions, usai tengah pekan lalu PSG di kalahkan tim kuat asal spanyol Real madrid dengan agregat 3-2. Nampaknya benar-benar telah membuat para pendukung tim Paris tersebut murka.

Akibatnya, kembali bermain di kandang tim Paris di laga lanjutan Liga Champions, olok olokan Fans pun diberikan pada pemain PSG. Terkhusus, terhadap dua mega bintang utama mereka Lionel Messi dan juga Neymar Jr.

Ya berhasil mendatangkan Messi, ditambah dengan sederet bintang top dunia di tim tersebut. Sepertinya telah membuat pendukung PSG besar kepala.

Mereka berpikir dengan adanya para bintang yang dikumpulkan oleh pemilik klub Naser Khelaifi. Liga Champions bakal berada di tangan mereka. Tapi sayang, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Bermain menghadapi El Real mereka harus menerima kenyataan pahit, saat tim yang diperkuat Messi, Neymar hingga Mbappe harus menerima kekalahan hari itu.

Akibat dari kekalahan itu sendiri, dua sosok mega bintang PSG Messi dan Neymar menjadi sasaran luapan amarah para pendukung garis keras tim PSG.

Hal itu pun nampak jelas di laga malam tadi. Bermain menghadapi Bardoux, baik Neymar dan Messi mendapatkan cacian dan makian dari para fans di tribun.

Bahkan hal itu terjadi, sejak nama mereka disebutkan dalam line up. Kemudian saat keduanya di lapangan, terlebih saat dua pemain tersebut memegang bola dalam pertandingan.

Ya malam itu, meski berhasil menang dengan skor 3-0. Dimana Neymar berhasil menciptakan 1 gol, siulan dan cacian tak berubah sama sekali.

Neymar pun tak mau melakukan selebrasi usai menciptakan gol. Dimana hal itu, terjadi tak kala Neymar nampaknya mulai kecewa dengna pendukung PSG yang hanya menyalahkan dirinya dan juga Lionel Messi.

Akibat dari siulan yang didapatkan Messi dan juga Neymar Jr. Pemain yang merupakan sahabat terbaik keduanya Luis Suarez.

Suarez kemudian memberikan dukungan terhadap mantan kompatriotnya. Melalui Insta Story di akun instagramnya. Suarez memposting foto kebersamaan ketiganya, disertai dengan caption jika Ia akan selalu bersama Leo dan Neymar.

Story Luis Suarez
Story Luis Suarez

“Seperti biasa, sepakbola mudah lupa dengan kebaikan & kontribusi yg sebelumnya pernah diberikan pemain. Saya bersama kalian (Messi & Neymar). Saya sayang kalian!”

tulis Suarez di postingan instastory.

Selain Suarez ada juga dukungan yang diberikan dari cesc Fabregas.

Dan tentu saja, dukungan dari Dunia maya yang menilai jika Fans PSG merupakan Fans terburuk di dunia.

Melihat apa yang dilakukan oleh Fans PSG terhadap Messi dan Neymar. Bek PSG Kimpembe,
coba memaklumi apa yang dilakukan fans hari itu.

Meski di sisi lain, Ia mengatakan jika Messi dan Neymar tak layak mendapatkannya karena mereka adalah sebuah tim.

“Kami memahami kekecewaan mereka, kami memahami kebencian mereka”

“Kami profesional, kami juga tahu bagaimana untuk tetap seperti itu, dan sekarang kami harus mengangkat kepala dan dapat bergerak maju untuk memenangkan Ligue 1.”

“Kita semua bersalah, tidak ada yang lebih dari orang lain. Kami adalah tim, kami harus tetap bersatu dalam suka dan duka.”

Ucap Kimpembe di kutip dair the mirror.

Ya melihat apa yang diterima Messi dan Neymar sendiri, Hal itu, selanjutnya membuat Spekulasi akan masa depan keduanya di PSG di pertanyakan.

Dilaporkan juga dari The Mirror, bahwa PSG berupaya untuk merombak kembali skuadnya musim depan. Dimana paling tidak ada 9 bintang yang akan keluar. Termausk Neymar dan Messi jika memungkinkan.

Jadi itulah hari dimana Fans PSG memberikan cacian dan makian terhadap dua mega bintang mereka Messi dan Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Marcelo Menangis karena berpisah dengan Ronaldo

    Hari Dimana Ronaldo Membuat Marcelo Menangis

    Robert Lewandowksi Resmi Gabung FC Barcelona

    Barcelona yang Diminati Pemain Manapun : Ketika Lewandowski Tiba di FC Barcelona