in ,

Wonderkid Brazil Ini Bakal Gabung Manchetser United?

Luis Gulierhem Manchetser United

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak Luis Guilherme, gelandang serang berbakat berusia 17 tahun yang saat ini bermain untuk Palmeiras di Brasil. Menurut spesialis transfer Eropa Fabrizio Romano, Manchester United mengincar wonderkid asal Brasil itu untuk memperkuat skuadnya pada musim 2023-2024.

Manchester United mengalami awal musim yang mengecewakan, kalah enam kali dari sepuluh pertandingan pertama mereka. Alhasil, manajer Erik Ten Hag berupaya memperkuat timnya dengan rekrutan baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Luis Guilherme telah muncul sebagai pemain potensial untuk Manchester United. Meski usianya masih muda, ia sudah memantapkan dirinya di tim utama Palmeiras, mencatatkan 24 penampilan musim ini. Meski lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, performanya cukup menjanjikan.

Guilherme saat ini terikat kontrak dengan Palmeiras hingga tahun 2025, namun pihak klub mungkin terpaksa menjualnya pada tahun 2024 karena ia belum menyetujui perpanjangan kontraknya. Dia memiliki klausul pelepasan sekitar €60 juta, yang harus dipicu oleh Manchester United jika mereka ingin mendapatkan tanda tangannya.

Secara keseluruhan, Luis Guilherme terlihat sebagai pemain muda berbakat dengan masa depan cerah di depannya, dan ketertarikan Manchester United terhadapnya merupakan bukti potensinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Messi-di-Pinjamkan-ke-Liga-Arab-Saudi

    Lionel Messi dan Peluang Pinjaman ke Liga Saudi: Apa yang Harus Diketahui?

    Messi Inter Miami tur ASIA

    MESSI GAK NGANGGUR !! Inter Miami Merencanakan Tur Persahabatan Asia pada bulan November