in ,

Dampak Besar Kehadiran Anthony Elanga yang Buat United Selamat di Madrid

Anthony Elanga Cetak Gol Selamatkan United dari Kekalahan lawan Madrid
Anthony Elanga Cetak Gol Selamatkan United dari Kekalahan lawan Madrid

GL NEWS – Masuk di babak kedua, saat Manchester United masih tertinggal dari tim Tuan Rumah Atletico Madrid. Pemain 19 tahun yang mulai dipercaya sejak era Ralf Rangnick ini, seolah membuktikan jika kepercayaan pelatih asal Jerman ini adalah keputusan yang tepat.

Tak butuh waktu lama baginya berlari dengan keberanian tinggi, Ia pada akhirnya, berhasil memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes. Dan inilah, Anthony Elangga yang Mencuri Perhatian.

Performa Bocah Ajaib : Elangga Titisan Rooney

Ya No Greenwood no Problem, sepertinya itulah yang dirasakan Manchester United saat ini. Kehilangan wonderkid potensial pada diri Rashford akibat masalah di luar lapangan yang dibuat penyerang muda asal Inggris itu. Bersama Ralf Rangnick United kini memiliki seorang pemain muda yang tampil mempesona pada diri Elanga.

Bergabung ke United sejak berusia 12 tahun, keputusan United untuk menariknya ke skuad senior di musim ini sepertinya menjadi keputusan yang tepat. Bagaimana tidak, pemain 19 tahun berhasil menjadi opsi menarik di lini serang tim United. Terkhusus jika melihat mentalitasnya di atas lapangan hijau. Ia nampak cerdas, bernai, dan itu kembali terbukti di laga kontra Atletico tadi malam.

Menghadapi tim asal Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano.
Masuknya Anthony Elanga, berhasil menjadi penyelamat tim Manchester dari kekalahan. Ia berhasil memanfaatkan umpan Bruno, kemudian dengans sebuah tusukan cepat sebelum menaklukan Jan Oblak.

@utdfocusid

19 tahun Anthony Elanga. The Supersubs 🔥 #mufc

♬ On Top Of The World – Imagine Dragons

Melihat ketenangan Antony Elangga dalam menyelesaikan peluang tersebut, berbagai pujian pu di berikan kepada pemain satu ini, Tak erkecuali oleh Owen Hargreves yang menilai jika pemain 19 tahun ini memiliki karakteristik dan keberanian seperti legenda United Wayne Rooney.

“Saya pikir Elanga bermain tanpa rasa takut sama sekali,”

“Saya ingat Wazza [Wayne Rooney] ketika dia pertama kali muncul, dia seperti tornado – dia tidak bisa dimainkan. Kemudian Anda mulai belajar dan memahami keadaannya.”

“Elanga bermain tanpa rasa takut”

kata Hargreaves kepada BT Sport

Berkat gol dari Antony Elangga malam itu, Manchester United kini kembali memiliki harapan untuk mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua. Pasalnya, seperti sama-sama kita ketahui, mereka akan menjamu tim tamu di Old Traord dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar selanjutnya.

Sementara itu, kembali ke Elanga, usai gagal mencitakan gol di babak adu penalti, pemain asal Swedia ini membuktikan mentalitasya kembali. Satu golnya malam itu adalah gol ke-3 nya bersama Mancehster United senior musim ini. Dan menajdi gol ke-8 di semua ompetisi yang Ia mainkan baik bersama tim senior maupun junior.

Jadi itulah pembuktikan kelas dari elangga, pemain 19 tahun yang selah datang untuk menjadi talenta anyar pengganti greenwood yang tak kalah memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cara Kotor Simeone Demi Terhindar Dari Aksi Keganasan Ronaldo

    Cara Kotor Simeone Demi Terhindar Dari Aksi Keganasan Ronaldo

    Balasan Pesan yang dilakukan Ronaldo usai Laga

    Balasan Pesan yang Dilakukan Ronaldo Usai Laga Melawan Atletico Madrid