in , ,

Balasan Pesan yang Dilakukan Ronaldo Usai Laga Melawan Atletico Madrid

Balasan Pesan yang dilakukan Ronaldo usai Laga
Balasan Pesan yang dilakukan Ronaldo usai Laga

GL NEWS – Ronaldo gagal memberikan banyak kontribusi aktif. Paling tidak itulah yang terjadi di laga Perdana babak 16 besar yang mempertemukan Atletico Madrid kontra Manchester United di Estadio Wanda Metropolitano.

Bermain penuh, tak satupun tembakan tepat sasaran berhasil diciptakan penyerang 37 tahun tersebut, dimana hasilnya. Fans Atletico nampak terus mengolok olok bintang Portugal itu di lapangan.

Tapi tunggu, mereka mungkin lupa, inilah Ronaldo.

Saat Ronaldo Diolok-olok Fans Atletico Madrid

https://www.tiktok.com/@f00tballexclusive/video/7068042011089063174

Melepaskan tembakan bebas, melayang, dan mendapatkan sorakan kerasa dari seisi stadion. Sosok Cristiano Ronaldo, memang mendapatkan tekanan mental luar biasa di laga malam tadi.

Selain ada banyak pelanggaran yang di lakukan kepadanya, tekanan penonton membuat beban yang harus dihadapi Ronaldo jauh lebih berat. Dimana hal itu, nampak cukup menguras emosi dari penyerang andalan tim The Reds Devil di lapangan.

Sebagai pemain yang pernah bermain untuk tim Real Madrid, dan berulang kali dihadapkan dengan tim asuhan Diego Simeone tersebut. Ronaldo memang memiliki historikal yang panjang dengan publik Wanda Metropolitano.

Tercatat, Ia menjadi pemain yang paling banyak membuat Atletico tersingkir di ajang Liga Champions.
Dimana lebih dari fantastis, Ia adalah monster ketika 25 gol dengan 4 hattrick telah Ronaldo ciptakan ke gawang Atletico. Hal yang tentunya jelas, membuat sosoknya menjadi publik enemy paling dibenci oleh Fans tim berjuluk Los Rojiblancos itu.

Ya, mengingat historikal Ronaldo dan Atletico Tersebutlah, kembalinya Ronaldo malam tadi di depan publik Atletico Madrid. Membuat tekanan yang di berikan fans kepada pemain asal Portugal ini sangat besar.

Hasilnya pun cukup bagus, Ronaldo gagal menunjukan performa terbaiknya di lapangan. Terlebih saat suplai bola nampak tak ada sama sekali kepada bintang Portugal tersebut. Ia tak banyak memiliki peluang di depan gawang. Dimana tercatat, hanya ada dua tembakan yang sayangnya masih jauh dari on target.

Tapi tunggu, terlepas dari keberhasilan Atletico Madrid mematikan pergerakan Ronaldo di laga malam tadi. Satu hal yang mungkin harus diwaspadai publik Atletico adalah bagaimana Ronaldo bisa mengubah tekanan tersebut menjadi motivasi besar.

Seperti yang pernah Ia lakukan di musim 2018/2019 saat Ronaldo masih membela Juventus. Kala itu,
kalah 0-2, para fans Atletico Madrid nampak meremehkan Ronaldo dan mengolok oloknya. Tapi masih ingat dengan jelas, di ingatan dunia. Di laga kedua Ronaldo dengan fenomenal menciptakan hattrick dan mengubur mimi Atletico Madrid.

Hari ini, gagal meraih kemenangan dan tampil impresif, Di tengah tekanan para fans. Sebuah pesan pun diberikan Ronaldo usai pertandingan. Melalui ungguhannya di akun media instagramnya, Ia yakin untuk bisa membalasnya di Old Trafford.

Selalu menyenangkan bisa kembali ke Madrid, salah satu dari sedikit kota di dunia yang saya sebut “rumah”. Perasaan hebat, pemain hebat, permainan hebat, ini Liga Champions! Ibu dari semua kompetisi klub! Sekarang kami memiliki kesempatan untuk menutup ini untuk kami di stadion kami, menunjukkan kepada semua orang mengapa Old Trafford adalah dan akan selalu menjadi The Theatre Of Dreams. Last but not least, terima kasih kepada pendukung kami yang luar biasa! Kehadiran Anda membuat kami lebih kuat, dan bersama-sama kami akan maju! Ayo pergi, Iblis!

Tulis ROnaldo di akun instagramnya

Berakhir dengan skor 1-1 di Estadio Wanda Metropolitano sendiri, ditandai dengan beberapa fakta menarik.

Fakta Menarik Usai Laga Atletico Madrid vs Manchester United

Pertama, Go ke 500 Manchester United di kompetisi Eropa

Satu gol dari Elanga membuat Ia menciptakan gol ke 500 milik Manchester United di kompetisi Eropa. Jumlah itu, membuat United tercatat sebagai klub dengan koleksi gol terbanyak ke 4 di benua eropa, di bawah Barcelona, Bayern Munchen dan Real Madrid.

Kedua, Rekor Fantastis dari Bruno

Satu assistnya ke ke elangga membuat Pemain asal Portugal itu menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Liga Champions yang berhasil memberikan assist dalam enam pertandingan beruntun untuk sebuah klub dari Inggris.

Ketiga, Wanda Mtropolitan menjadi Angker bagi Ronaldo

Wanda metropolitano menjadi cukup angker bagi Ronaldo dalam 4 laga terakhir, dimana Ia tercatat tak sekalipun meraih kemenangan di stadion tersebut dengan catatan 3 hasil imbang dan sekali kekalahan.

Jadi ituah, Cerita di balik pesan Ronaldo Usai mendapatkan tekanan besar dari Fans Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Anthony Elanga Cetak Gol Selamatkan United dari Kekalahan lawan Madrid

    Dampak Besar Kehadiran Anthony Elanga yang Buat United Selamat di Madrid

    Reaksi Ronaldo Setelah Akhirnya Bisa Kembali Ke Kota Madrid

    Reaksi Ronaldo Setelah Akhirnya Bisa Kembali Ke Kota Madrid