in , ,

Lewandowski Menciptakan Hattrick Tercepat Dalam Sejarah

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

Ya mesin tetaplah mesin, secara konsisten, Ia bisa menciptakan gol demi gol tanpa henti. Dimana terbaru, penyerang asal Polandia Robert Lewandowski kembali membuat dunia kagum atas aksinya di lapangan. Bermain di babak 16 besar Liga Champions menghadapi Salzburg.

Bayern tak hanya menang tapi benar-benar menghancurkan lawannya dengan 7 gol hari itu.

Dimana lewandowski berhasil menciptakan rekor baru untuk membuat hattrick tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Hattrick Tercepat Dalam Sejarah Liga Champions : Robert Lewandowski

Statistik Bayer Munchen
Statistik Bayern Munchen vs Salzburg

“Sementara itu Sejarah dibuat di Jerman, saat Robert Lewandowski menciptakan Hattrick tercepat dalam sejarah babak gugur sebagai bagian dari kemenangan 7-1 atas Salzburg
Thomas Muller mendapatkan 2 gol . . . “

sempat kesulitan saat hanya bermain imbang 1-1 di pertemuan perdana menghadapi Salzburg. Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bayern Munchen mengamuk.

Seolah kembali dengan versi terbarunya di lapangan. Bermain dengan intensitas tinggi sejak babak pertama. Tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut tak memberikan ampun sama sekali pada tamunya, saat gol demi gol, terus mereka ciptakan hingga 7-1 mengakhiri laga malam tadi.

Kemenangan fantastis 7-1 bayern Munchen itu sendiri, juga ditandai oleh sebuah aksi spektakuler dari  penyerang utama mereka Robert Lewandowski. 

Bagaimana tidak, penembak jitu asal Polandia tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk mencatatkan sebuah hattrick.

Ia menciptakan gol pertama pada menit 12, dilanjutkan dengan gol kedua pada menit 21 dan gol ketiga di menit 23. Meski 2 diantaranya diciptakan dari kotak penalti, Gol tetap gol, dan ini menjadi rekor hattrick tercepat di fase gugur dalam sejarah Liga Champions.

Dalam laga yang pada akhirnya berakhir dengan skor 7-1 tersebut. 3 gol lewandowski, kemudian dilengkapi oleh gol dari Ganabri, 2 gol Muller serta satu gol penutup dari Leroy Sane. Untuk sekali lagi benar benar menghancurkan RB Salzburg dengan skor 7-1 yang membuat mereka lolos mutlak ke babak perempat final.

Sementara itu, dengan tambahan 3 gol Lewandowski di Liga Champions, dirinya kini memimpin torehan daftar top skor sementara di kompetisi Liga Champions.

Tercatat 3 gol tambahan membuat penyerang polandia ini telah mengoleksi 12 gol. Itu membuatnya unggul dari pesaing terdekatnya Bastian Haller yang telah menciptakan 11 gol.

Di sisi lain, secara total, pemain Polandia itu mengoleksi 42 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern, sebuah angka serangan yang luar biasa dan satu yang membuatnya berada di posisi yang baik untuk melampaui 48 gol yang Ia capai untuk tim Bavaria musim lalu.

Lebih lanjut, 40 gol lebih yang telah Ia ciptakan musim ini, tercatat, membuat Ia memiliki rekor yang terbilang sangat spesial. Dimana selama 7 musim terakhir, Lewandowski seolah menggaransi 40 gol lebih di setiap musim nya,

Ia menciptakan 42 gol di musim 2015/2016, 43 gol di musim selanjutnya, 41 gol di musim 2017/2018, 40 gol selanjutnya, Kemudian 55 gol, 48 gol, dan musim ini, dengan musim yang masih panjang ia telah menciptakan 42 gol, yang menjadikan ini sebagai  sebuah raihan fantastis dari seorang penyerang mesin satu ini.

Ya jadi itulah, Cerita bagaimana Robert Lewadnowski,Berhasil menunjukan ketajamannya yang tak berkurang sama sekali meski sudah tak muda lagi. The Machin Lewandowksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Lautaro Martinez

    Lautaro Martinez Jadi Orang Pertama yang Kalahkan Liverpool di Anfield

    Karim Benzema Real Madrid

    Cara Benzema Mengubur Mimpi Kylian Mbappe