in , ,

Membangkitkan Semangat Messi, Lihatlah yang Dilakukan Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti

Membangkitkan Semangat Messi, Lihatlah yang Dilakukan Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti
Membangkitkan Semangat Messi, Lihatlah yang Dilakukan Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti

GL NEWS – Kebinatangannya mungkin tak sebesar Kylian Mbappe, Neymar jr atau bahkan Lionel Messi.
Tapi jika kita bicara perannya, Marco Verratti adalah kunci yang tak terbantahkan di lini tengah tim PSG. Bagaimana Ia merebut bola, mendistribusikan nya kepada rekan satu timnya adalah hal yang selalu mencuri perhatian.

Tapi tak hanya disitu, mentalitasnya adalah hal lain yang mengagumkan, seperti yang baru saja Ia lakukan saat memberikan semangat kepada Lionel Messi usai gagal menciptakan gol dari penalti.

Saat Marco Verratti Memberikan Semangat Kepada Messi

“Saya tidak akan pernah menjadi pemain yang mencetak dua puluh gol per musim atau membuat sepuluh assist,”

“Bagi saya, hal terpenting adalah membuat rekan setim saya merasa nyaman, dalam posisi yang baik untuk menciptakan peluang.”

Verratti , Source : PSGTalk

Ya, membuat pemain lain nyaman. Itulah yang Verratti katakan saat ditanya tentang perannya di lapangan. Sebagai gelandang, tugasnya bukanlah untuk tampil menonjol di antara pemain lain.

Tapi sebaliknya, Ia akan membantu rekan satu timnya untuk bisa bermain dengan bentuk terbaiknya, Ia akan coba merebut bola dari pemain lawan, Mengalirkannya kepada Messi atau Neymar jr fan membiarkan perancang serangan PSG, Menciptakan peluang untuk tim Paris tersebut.

Hal yang kemudian Ia buktikan, dalam laga krusial saat PSG menghadapi Real Madrid semalam.

Gambaran betapa mengagumkan aksi Verratti untuk membuat rekannya nyaman sendiri. Tak hanya dilakukan lewat permainan ngototnya. Tapi lebih mengagumkan, Ia juga menunjukkan hal itu lewat sikapnya. Seperti dalam laga semalam,

Kala itu, melihat Messi yang gagal mengeksekusi tembakan penalti. Marco yang melihat kekecewaan besar dari La Pulga. Nampak langsung mendatanginya. Ia memeluk bintang Argentina tersebut dan terus memebrikan semangat.

Messi Gagal Penalti
Aksi Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti

Dimana hasilnya, Messi pun terus berusaha tampil maksimal hingga 90 menit pertandingan,

Dalam laga yang pada akhirnya dimenangkan PSG dengans kor 1-0. Perform dominan yang ditunjukkan PSG sendiri tak terlepas dari performa solid di lini tengah.

Verratti jelas mengambil peran besar dalam hal ini. Saat dirinya berhasil memenangkan duel-duel dengan para pemain Real Madrid yang membuat berbagai peluang kemudian berhasil di kreasikan para pemain seperti Messi, Mbappe dan juga Neymar jr.

Ya sementara itu, Melihat performa Marco Verratti yang luar biasa. Neymar jr pun menjelaskan betapa kagumnya Ia dengan sosok pemain asal Italia ini. Kemudian Ia sebut sebagai gelandang terhebat yang pernah bermain dengannya seperti Xavi hernandez.

“Saya tahu Verratti adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya tidak menyadari bahwa dia begitu spektakuler. Seorang jenius.”

“Dia salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya, bersama dengan Xavi Hernandez dan Iniesta.”

Ucap Neymar memberikan pujian pada Verrati usai laga kontra Madrid semalam.

Dengan kemenangan ini sendiri, PSG jelas memiliki keunggulan yang cukup bagus, Skor satu nol tanpa kebobolan adalah hal yang biasanya penting untuk di dapatkan sebuah tim dalam laga dua leg. Dan PSG jelas dalam jalur yang bagus untuk Liga Champions kali ini.

Jadi itulah, peran Marco Verratti saat mencoba membuat rekan setimnya nyaman termasuk kepada Lionel Messi usai gagal menciptakan gol lewat penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mbappe bersama Neymar

    Neymar Membuat Lini Pertahanan Parkir Bus Madrid Kacau

    Mbappe dan Donnarumma

    Reaksi Terkejut Donnarumma Saat Mbappe Mempermalukan 3 Pemain Madrid Sekaligus